Home / PROVINSI LAMPUNG / Muhammad Khadafi Azwar : Tolak KLB, Partai Demokrat di Bawah Kepemimpinan AHY

Muhammad Khadafi Azwar : Tolak KLB, Partai Demokrat di Bawah Kepemimpinan AHY

Bandar Lampung (GMNews) – Menolak adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, anggota partai hari ini melakukan kunjungan ke Kemenkumham sebagai bentuk pernyataan sikap tidak setuju.

Muhammad Khadafi Azwar, Anggota DPRD provinsi Lampung dari Fraksi Demokrat yang juga ikut hadir dalam menolak KLB di Menkumham Lampung mengatakan sebagai kader partai kami menyampaikan kekesalan kami tentang adanya dan menolak adanya KLB yang terjadi di Deli Serdang. Saat ditemui di kantor DPRD provinsi Lampung, Selasa (09/03).

“Sebagai kader partai, jantung partai Demokrat provinsi Lampung kami menyampaikan penolakan KLB dan kemurkaan kami atas apa yang di Lakukan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab dan tidak memiliki hak suara apa pun terhadap partai Demokrat,” ujarnya.

Selanjutnya, Khadafi menyatakan bahwa oknum-oknum yang melakukan kudeta atau KLB tersebut tidak memiliki hak suara apa pun dan melakukan KLB berdasarkan janji pemberian uang.

“Kelompok tersebut yang melakukan KLB adalah kelompok yang tidak bertanggung jawab dan tidak memiliki hak suara, serta melakukan KLB berdasarkan iming-iming rupiah saja,” tambahnya.

Kegiatan yang di lakukan hari ini di Kemenkumham mendapatoan dukungan penuh oleh Ketua Umum partai Demokrat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melalui Zoom Meeting Virtual yang di lakukan seusai kunjungan ke Kemenkumham.

“Ketua Umum mendukung penuh untuk melawan KLB, dan meminta seluruh anggota fraksi partai Demokrat di seluruh Indonesia untuk tetap solid, tidak takut melawan KLB,” tegasnya.

Namun, untuk anggota fraksi partai yang aktif dan sah memiliki KTA bila mana mereka ketahuan mengikuti KLB partai Demokrat akan dengan tegasnya melakukan pemecatan.

“Akan ada pemecatan yang di lakukan terhadap kader partai yang mengikuti KLB, dan kita juga sudah memegang data kader yang mengikuti KLB tersebut,” pungkasnya.

Selain itu, menurut Khadafi, AHY adalah kiblat anak muda dalam memimpin partai politik dan dapat memberikan warna serta sudut pandang yang dapat mensejahterakan Indonesia.

“Dengan kepempimpinan AHY di partai Demokrat akan memberikan warna dalam sudut pandang perpolitikan yang ada di Indonesia dan dapat membawa kesan baru dalam memberikan kesejahteraan di Indonesia,” tutupnya. (rud)

Check Also

Warga Berburu Takjil di Bulan Ramadhan

Lampung Selatan (GMNews) – Masyarakat Lampung Selatan kembali memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan ini dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *