Home / BERITA TERBARU / Mingrum Gumay: Saya Bangga Empat Kader PDI Perjuangan Terima Penghargaan ITERA

Mingrum Gumay: Saya Bangga Empat Kader PDI Perjuangan Terima Penghargaan ITERA

Bandar Lampung (GMNews)  – Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berikan penghargaan untuk Empat Kader PDI Perjuangan atas jasa dan pengabdian dalam mendukung program pengembangan, bersamaan dengan puncak peringatan Dies Natalis ITERA ke 7 tahun. Bertempat di Aula Gedung Kuliah Umum. Rabu (06/10)

Mingrum Gumay Ketua DPRD provinsi Lampung merasa bangsa atas penghargaan yang diperoleh kader-kader PDI Perjuangan dalam mendukung pembangunan dan pengembangan kampus ITERA.

“Saya merasa bangga dan mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh kader-kader PDI Perjuangan, semoga dapat terus membantu dalam pembangunan dan pengembangan kampus ITERA di Bumi Lampung,” kata Mingrum Gumay yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan provinsi Lampung.

Empat penghargaan yang diberikan oleh ITERA kepada kader PDI Perjuangan adalah yang pertama Sudin SE Ketua Komisi IV DPR RI mendapat penghargaan Adi Karsa Utama, kedua Alm. Bambang Suryadi Anggota Komisi V DPR RI dengan penghargaan Adi Karsa Madya Amarta, ketiga Eva Dwiana Walikota Bandarlampung dengan penghargaan Adi Karsa Madya, dan keempat Umar Ahmad Bupati Tulang Bawang Barat dengan penghargaan Adi Karsa Pratama.

Berdasarkan hasil rapat senat ITERA (31/08/21), ITERA juga akan menganugerahkan penghargaan ITERA atas jasa dan kontribusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan dan penghijauan kampus ITERA, khususnya dalam IPAL asrama, penaburan benih ikan 200 ribu ekor, bantuan bibit tanaman buah dari Kementerian Pertanian sebanyak 10 ribu, pembangunan kebun buah ITERA, dan sumbangan alat pertanian kepada tim satgas kebun buah ITERA. (rud)

 898 total views,  6 views today

Check Also

Dansat Bromobda Lampung Kunjungi Kantor SMSI

Bandar Lampung (GMNews) – Dansat Brimobda Lampung, Kombespol Wahyu Widiarso Suprapto anjangsana ke kantor Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *