Home / LAMPUNG / Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H Bandar Lampung Rawan Macet

Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H Bandar Lampung Rawan Macet

Bandar Lampung, garismerahnews.com-

Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H yang tinggal beberapa hari ke depan, aktivitas pedagang di pusat keramaian di kota Bandar Lampung (Balam) meninggat pesat.

Terlihat dari sejumlah ruas jalan di kota Bandar Lampung yang menjadi tempat bertumpunya aktivitas perniagaan di Kota Bandar Lampung juga mengalami peningkatan yang luar biasa.

Dari pantauan lampungvisual.com di lapangan, (06/06/18) setidaknya kemacetan terjadi di beberapa pusat perbelanjaan, seperti halnya di Plaza Ramayana jalan Raden Intan, Mall Kartini Jalan Ra. Kartini, Mall Bumi Kedaton Jalan Teuku Umar.

Kemacetan terjadi karena bertambahnya volume kendaraan dari luar kota Bandar Lampung yang masuk ke dalam kota untuk berbelanja mencari kebutuhan menjelang Idul Fitri.

Di Jalan Raden Intan volume kendaraan sangat padat terjadi mulai pukul 11.30 wib, kemacatan panjang kendaraan terjadi karena banyaknya warga yang menyebrang tidak melewati jambatan penyebrangan dan banyaknya parkir keendaraan di pinggir jalan.

Kondisi yang sama juga terjadi di jalan Ra. Kartini kemacatan panjang dari jalan Ahmad Yani hingga Ra. Kartini sampai simpang pasar Bambukuning dari pantauan media kondisi seperti ini biasanya akan terjadi hingga H-1 Lebaran. (Sumber : LV)

Loading

Check Also

Menekan Dampak El Nino, Pemkab Tubaba Mulai Salurkan Bantuan Beras Tahap II

GMN  Tubaba – Demi menekan dampak El Nino yang membuat harga pangan naik, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *