Home / LAMPUNG / Menjelang Hari Lebaran Volume Arus Mudik Mengalami Peningkatan

Menjelang Hari Lebaran Volume Arus Mudik Mengalami Peningkatan

Lampung Utara, garismerahnews.com

Menjelang Idul Fitri 1439 H, arus mudik lebaran jalan lintas tengah sumatera tepatnya di Kabupaten Lampung Utara kondisi volume kendaraan mudik telah mulai mengalami peningkatan.

Tampak arus kendaraan yang melintas sudah mulai padat. Karena mengingat Hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari.

Brigadir Yeni Kardiana anggota Satuan Lalu Lintas Polres setempat, menjelaskan untuk kondisi jalan lintas tengah sumatera mengalami kepadatan di jam sore dan malam hari.                                                                                          Sementara KBO Sat Lantas, Iptu Tukiyanto mengatakan kondisi kepadatan kendaraan telah mengalami peningkatan tiga puluh persen dibanding hari biasanya.

“Untuk sementara belum ada kemacetan hanya mengalami kepadatan kendaraan saja yang melintas di jalan lintas tengah ini yang menuju Banda Lampung-Palembang dan sebaliknya,”ujar Iptu Tukiyanto

Baca juga :  DPW LP Nasdem Prov.Lampung Laporkan Peratin Pekon Pajar Bulan Way Krui Ke Polres Pesisir Barat Terkait Permintaan Klarifikasi ADD Yang Tidak Di Indahkan.

Dijelaskannya, patrol mobile dilakukan pihaknya untuk melakukan penguraian jika terjadi kemacetan.

”Kami juga siap melakukan pengawalan jika dibutuhkan masyarakat dalam hal Tersebut,” Pungkasnya.

(Sumber : LV)

Loading

Check Also

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Syukuran di Momen HUT Lantas ke-68

GMN Tulang Bawang Barat-Personel Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan syukuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *