Home / BERITA TERBARU / Mengulang Pemilukada 2015, Adipati PD Dapat Momor Urut 2

Mengulang Pemilukada 2015, Adipati PD Dapat Momor Urut 2

WAY KANAN (GMNews) – Saya sangat PD (Percaya Diri) dengan nomor urut 2 yang saya dapatkan hari ini, karena dalam Pemilukada 2015 Way Kanan yang lalu,  saya  bersama dengan almarhum Pak Edward Anthony mendapatkan nomor urut 2, dan kami menang.

Hal tersebut disampaikan Calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang didampingi Calon Wakil Bupati Ali Rahman saat diwawancarai awak media usai acara pengundian nomor urut yang berlangsung di kantor KPU Kabupaten setempat, Kamis (24/9/2020).

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang kembali mencalonkan diri dalam Pemilukada Way Kanan bersama dengan pasangannya Ali Rahman menambahkan, sangat percaya diri sekali dalam berkompetisi dalam Pemilukada saat ini karena telah berbuat untuk Kabupaten Way Kanan selama 4 tahun setengah ini.

“Yang belum berbuat saja percaya diri apalagi saya yang sudah 4 tahun setengah berbuat untuk Kabupaten Way Kanan,” tegas Adipati.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang  terkenal dengan Tagline BERANI Pasti AMAN ini mengajak untuk berkompetisi secara Sportif dan Elegan demi mendapatkan simpati dari rakyat dan juga untuk pembelajaran demokrasi bagi generasi yang akan datang.

“Saya ingin dalam Pemilukada ini kita bertarung dengan cara sportif dan elegan, dan itu sudah saya mulai saat ini. Dimana saya menjabat sebagai Bupati sudah mengeluarkan Surat Edaran yang isinya meminta ke seluruh jajaran dinas instansi yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Waykanan menurunkan gambar saya bersama wakil yang ada di ruangan maupun banner yang ada di halaman kantor sekolah maupun fasilitas umum lainnya, selama berlangsungnya Pemilukada di Kabupaten Way Kanan,” jelas Adipati lagi.

(omy)

 160 total views,  2 views today

Check Also

Pelaku Curas Diamankan Polres Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (GMNews) – Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Satuan Reskrim dan Sat Sabhara Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *