Home / BERITA TERBARU / Memberikan Pelayanan Maksimal, Kapolsek Rajeg Bantu Lansia Yang Mengikuti Vaksinasi Merdeka

Memberikan Pelayanan Maksimal, Kapolsek Rajeg Bantu Lansia Yang Mengikuti Vaksinasi Merdeka

Tangerang (GMNews) – Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna beserta Anggota membantu salah satu warga Lansia yang akan melaksanakan Vaksinasi Merdeka Dosis 1, bertempat di SDN 3 Sukamanah Kp. Jawaringan Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/10/2021) Pagi.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka tersebut diselenggarakan oleh Polsek Rajeg Bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sukamanah, Puskesmas Sukatani Rajeg, Puskesmas Rajeg, Relawan Mahasiswa Pemuda Muhammadyah Cabang Rajeg yang diperuntukan bagi masyarakat umum guna mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

Kapolsek beserta anggotanya sampai aktif bergerak untuk membantu salah satu lansia yang datang ke lokasi Vaksinasi merdeka dengan menggunakan kursi roda dan lebih diprioritaskan sehingga tidak mengikuti alur antrean.

“Jadi kami dahulukan atau kami prioritaskan terlebih dahulu, bagi lansia, yang akan mengikuti Vaksinasi” Ucap Kapolsek Rajeg.

Kapolsek menjelaskan bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi bisa datang langsung ke gerai vaksinasi merdeka yang kami selenggarakan, cukup membawa ktp ataupun kartu keluarga.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan Vaksinasi Merdeka tersebut, Masyarakat Kecamatan Rajeg Khususnya dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd Imunity atau kekebalan bersama.

Hadir di lokasi kegiatan Vaksinasi Kapolsek Akp Tatang Sutisna, Kanit Provos Ipda Andi Suhendra, Kanit Binmas Ipda Sularjo, Binamas Bripka M. Wirman, Babinsa Serma Sutanto, Pjs Sukamanah H. S Romli, Sekdes Mashud, Staff Desa Sukamanah, Tenaga Kesehatan Puskesmas Rajeg, Mahasiswa Relawan Pemuda Muhammadyah Cabang Rajeg , para peserta vaksinasi ke -1.

(Arif Baret)

 2,017 total views,  2 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *