Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Mahasiswa FH Juara Dua Peksiminas XVI

Mahasiswa FH Juara Dua Peksiminas XVI

Bandar Lampung (GMNEW) – Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) berhasil mengharumkan nama Lampung di kancah nasional dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) ke-XVI tahun 2022.

Fahrunnisa Bela Amas, mahasiswa Fakultas Hukum Unila (FH) angkatan 2018 ini berhasil menjadi salah satu mahasiswa Unila yang meraih prestasi pada kegiatan Peksiminas yang berlangsung 26-28 Oktober di Universitas Brawijaya (UB), Malang.

Raihan yang diperolehnya yakni juara dua pada cabang penulisan lakon dengan judul Abdi Keramat yang berhasil mengalahkan 25 peserta lainnya.

Bela, begitu sapaan akrab mahasiswa kelahiran tahun 2000 ini, ia mengaku tidak menyangka dengan raihan dan capaiannya saat ini hingga berhasil membawa pulang medali kejuaraan dengan persaingan yang ketat dari 25 peserta provinsi lain.

“Terima kasih atas segala dukungan dan doanya. Terutama kepada orang tua, keluarga besar UKMBS Unila, alhamdulillah saya bisa menjejakkan kaki di Peksiminas 2022 ini,” ujarnya.

Iya pun berharap, UKMBS Unila dapat membawa pulang lebih banyak lagi medali juara pada cabang-cabang lainnya. Tentu dengan dukungan penuh dari Unila maupun pemerintah Provinsi Lampung.

Check Also

Pesantren Darul Ulum Tanggamus Membuka peluang Bisnis Hinga Panen Perdana Usaha Ayam Broiler, Hasilkan Rp80 Juta

TANGAMUS. GMNews Pesantren Darul Ulum Gunung Batu, Margoyoso Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung sukses mengembangkan budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *