Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Lomba Da’i Cilik ke-9, Dibuka Herman HN Hari Ini

Lomba Da’i Cilik ke-9, Dibuka Herman HN Hari Ini

BANDAR LAMPUNG (GMNews.com) – Pembukaan Lomba Da’i Cilik ke-9 Tingkat Kota Bandar Lampung resmi dibuka hari ini (17/1/2020).

Sebanyak 252 da’i cilik perwakilan dari beberapa kelurahan di Kota Bandar Lampung menghadiri acara pembukaan di Tugu Adipura.

Walikota Bandar Lampung, Drs. Herman HN, M.M. yang didamping Hj. Eva Dwiana beserta beberapa tamu undangan bersama-sama menekan tombol sirine sebagai simbolis dibukanya acara ini.

Menurut Ahmad Gulais selaku Ketua Lembaga Kajian dan Dakwah Islamiyah (LKDI), peserta tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat bertambah tahun ini, terbukti ada 252 peserta yang ikut dalam acara tahunan kami,” ucap Ahmad Gulais.

Sementara itu, menurut Hj. Eva Dwiana, Perlombaan Da’I cilik ini harus tetap ada setiap tahunnya, agar bibit-bibit pendakwah bisa dipupuk sejak usia dini.

“Saya berharap acara seperti ini masih dapat terus terlaksana setiap tahunnya, untuk tahun ini acara berjalan rapi, tertib, dan makin besar animo warga Bandar lampung. Semoga program seperti ini dapat merambah ke seluruh Provinsi Lampung,” ujar Eva. (Kie)

 467 total views,  2 views today

Check Also

IIB Darmajaya Bekali Calon Lulusan Tips dan Trik Interview Kerja

BANDARLAMPUNG (GMNews) – Ratusan calon wisudawan/ti Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya mendapatkan tips dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *