Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / LMPI Lampung Mengutuk Keras Penusukan Syekh Ali Jaber

LMPI Lampung Mengutuk Keras Penusukan Syekh Ali Jaber

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Lampung menyatakan sikap mengutuk keras pelaku penusukan pendakwah yang juga menjadi juri acara Hafiz Indonesia, Syekh Ali Jaber.

Ketua LMPI Lampung Alisa Hendra menyatakan sangat menyesalkan terjadinya penusukan terhadap ulama tanah air tersebut.

“Kita berharap aparat kepolisian terus mendalami motif pelaku yang tega melukai ustadz sang pendakwah yang kita hormati,” ujar Alisa Hendra.

Selain mengutuk keras kejadian tersebut, LMPI Lampung juga berharap polisi menghukum pelaku seberat-beratnya karena selain melakukan tindak keajahatan, pelaku juga telah mencoreng nama baik Lampung.

“Kita berharap kejadian tersebut tidak terulang di kemudian hari. Dan kejadian ini harus diungkap sampai ke akar-akarnya,” tambahnya.

Dia juga meminta kaum muslimin di seluruh tanah air untuk bersama-sama mendoakan Syekh Ali Jaber dan para ulama lainnya agar selamat dari segala macam marabahaya dan tindak kejahatan.

“Mari kita doakan semoga kondisi lukanya Syekh Ali Jaber segera pulih kembali dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin Ya Robbal Aalamiin,” tutupnya.

(rudi)

 856 total views,  8 views today

Check Also

Pengundian Nomor Urut Paslon Pemilukada Waykanan

WAY KANAN (GMNews) – Setelah dilakukan penetapan pasangan calon yang berhak untuk melakukan tahapan Pemilukada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *