Home / BERITA TERBARU / Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

SITUBONDO (GMNews) – Jalur tengkorak pantura kembali menelan korban lakalantas antara Bus dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Asembagus, Situbondo, mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia.

Petaka laka itu melibatkan sepeda motor dan bus yg berlokasi kejadiandi jalan Pantura Asembagus, Situbondo pada Jumat dini hari (21/2/2022) pukul 02.30 WIB. Yg mengakibatkan korban jiwa pengendara motor meninggal dunia di rumah sakit.

Usai menerima laporan dari warga,pihak terkait kejadian menurunkan anggota Polsek Asembagus, dan langsung bergegas ke tempat kejadian perkara. Selain mengamankan barang bukti kedua kendaraan, pihak anggota polsek asembagus juga meminta keterangan dari beberapa saksi dilokasi kejadian.

“Saat saksi di mintai keterangan saksi mengatakan, kecelakaan berawal, saat sepeda motor yg di kendarai korban bernama Hairul Muhlisin (25) warga Kampung Utara, Desa Bantal Asembagus ini dengan nopol P 5102 EF,(di ketahui setelah terjadi kejadian) melaju dari arah timur menuju barat. Sebelum naas yg minimpa korban terjadi saksi melihat sepeda motor yang dikendarai korban tiba tiba oleng kekanan,”kata Ka SPKT Polsek Asembagus Aiptu Erfan Kristanto, Jumat (21/1/2022) siang, menirukan apa yg di ucapan saksi.

Di waktu yang sama jugamelaju bus dari arah berlawanan , Bus Gunung Harta DK 7288 GH yang dikemudikan oleh sopir bus tersebut yg di ketahui identitasnya bernama Endra KP (42) warga Kecamatan Silo, Jember.

Sampai brita ini di terbitkan lakalantas tersebut juga masih dalam penyelidikan dan pengembangan dari pihak terkait.

 606 total views,  2 views today

Check Also

Pj. Bupati Zaidirina Pimpin Apel Perdana

TUBABA (GMNews) – Memasuki hari kerja efektif pertama sebagai Penjabat Sementara (Pj) Bupati Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *