Home / BERITA TERBARU / Korban Terseret Ombak, Leori Pidrosa Sudah Ditemukan

Korban Terseret Ombak, Leori Pidrosa Sudah Ditemukan

Pesisir Barat (GMNews) – Salah satu warga Lampung Barat yang sempat dikabarkan hilang terseret dibawak ombak pada Sabtu (15/05/2021) tepatnya dipantai Villa Desa Way Redak, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) telah ditemukan oleh Nelayan dan Warga setempat dini hari tadi dipinggir pantai dan sudah tidak bernyawa lagi, Minggu (16/05/2021).

Korban Muhammad Leori pidrosa (13), warga Pekon Giham, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Saat di konfirmasi melalui sambungan telepon seketaris BPBD, Mirza Sahri, Mengatakan bahwa korban hanyut tersebut telah di temukan sekitar pada pukul 04.00 WIB dini hari oleh nelayan dan warga dipinggir pantai.

Setelah itu dilakukan evakuasi kepuskesmas Krui di pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) baru korban di serahkan dengan pihak keluarga, dan langsung dibawa oleh keluarga kerumah duka di Pekon Giham, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) untuk dimakamkan.

Dalam kesempatan tersebut Mirza Sahri juga atas nama pemerintah kabupaten pesisirbarat mengucapkan terimakasih kepada, semua yang telah terlibat dalam pencarian korban hanyut tersebut.

Ia berpesan ,” Agar masyarakat yang berwisata dan mandi di sepanjang laut yang ada di kabupaten pesisir barat agar selalu hati-hati dan selalu waspada apa lagi husus wisatawan dari luar Kabupaten Pesisir Barat ” harap Mirza. (yus/byg)

 3,273 total views,  4 views today

Check Also

Dansat Bromobda Lampung Kunjungi Kantor SMSI

Bandar Lampung (GMNews) – Dansat Brimobda Lampung, Kombespol Wahyu Widiarso Suprapto anjangsana ke kantor Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *