Home / OLAHRAGA / Komunitas Trail Adventure Krui Pesisir Barat Gelar Event Jelajah Alam Krui

Komunitas Trail Adventure Krui Pesisir Barat Gelar Event Jelajah Alam Krui

PESISIR BARAT (GMNews) – Event yang dihelat pada 18 April 2020 mendatang ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-7 Kabupaten Pesisir Barat.

Demi persiapan yang matang, komunitas Kontak mengundang MC kondang Apung Pakot dan Citok untuk berkoordinasi tentang jalur atau trek yang disediakan untuk para pecinta motor trail dari berbagai daerah di Provinsi Lampung dan luar Lampung.

Ketua Kontak Herdi Wilismar mengungkapkan bahwa Event JAK dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pesisir Barat yang ke-7, jalur yang disediakan sangat menantang, seperti jalur hutan damar yang merupakan warisan leluhur dan hanya ada di Kabupaten Pesisir Barat, serta jalur laut dengan keindahan hamparan pasir putih.

Sementara Apung Pakot, MC kondang dikalangan pecinta trail mengatakan, event trail adventure di Krui sangat dinanti oleh kalangan pecinta trail. Dilaksanakannya kegiatan oleh komunitas Kontak ini sekaligus  akan menepis kabar jika Krui tidak mempunyai jalur trail. Padahal semua tantangan dan keindahan alam akan disajikan pada event tersebut.

198 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Pesisir Barat Dukung Kinerja Gubernur dengan Tiga Programnya

PESISIR BARAT (GMNews) – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menghadiri roadshow …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *