Home / LAMPUNG / Lampung Timur / Komitmen Siti Rafi’ah Dalam Pemerataan Pembangunan Desa Labuhan Ratu

Komitmen Siti Rafi’ah Dalam Pemerataan Pembangunan Desa Labuhan Ratu

Lampung Timur, garismerahnews.com – Konsep awal Siti Rafi’ah selaku Kepala Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur berkomitmen dalam pemerataan pembangunan Desa Labuhan Ratu dengan menggunakan anggaran  dana desa (DD) tahun 2019.

Saat dikonfirmasi, Kamis (5/12/2019) di ruang kerjanya, Siti menjelaskan terwujudnya pelaksanaan pemerataan pembangunan yang ada di Desa Labuhan Ratu ini tidak terlepas berkat kerja sama yang baik dengan masyakat Desa Labuhan Ratu, serta bimbingan dinas-dinas yang terkait terutama PMPD Kabupaten Lampung  Timur.

“Pembangunan di desa ini terwujud atas peran serta masyarakat yang perduli akan kemjuan Desa  Labuhan Ratu,” pungkas  Siti.

Siti melanjutkan, tim pelaksana kegiatan (TPK) dalam mengawasi segala bentuk pekerjaan agar tidak menyalahi aturan-aturan pembangunan dana desa juga sangat berperan dalam hal ini.

“Dukungan TPK, pendamping desa, dan perangkat desa sangat berperan dalam penyusunan rencana  pembangunan yang menjadi skala prioritas agar pembangunan di Desa Labuhan Ratu tepat sasaran,’ ujar Siti.

Sejak menjabat sebagai Kepala Desa Labuhan Ratu periode 2013-2019, Siti bertekad untuk membangun masyarakat dan perekonomian desanya.

“Dari awal saya menjabat kepala desa sejak tahun 2013-2019, bersama masyarakat saya berharap bisa meningkatkan pembangunan di desa Labuhan Ratu dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakatnya,” tutup Siti. (Man)

 389 total views,  2 views today

Check Also

Bupati Zaiful Bokhari Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Dusun Pukem

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meninjau pembangunan ruas jalan Dusun Pukem, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *