Home / BERITA TERBARU / KNPI Salurkan 3 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

KNPI Salurkan 3 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

MALUKU (GMNews) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD II Kabupaten Buru memberikan bantuan berupa 3 ton beras yang dinamakan “Beras Mediun Bupolo” kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Pemberian bantuan ini dibagikan secara langsung di terbin lapangan Patimura Namlea, Jumat (26/6/2020) pukul 09.00 wit.

Ketua Umum DPP II KNPI Kabupaten Buru Almuhajir Sipie Miru berharap, dengan adanya bantuan tersebut masyarakat bisa terbantu secara ekonomi dalam mengahadapi masa pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris KNPI DPD II Moh. Nasir. Waiulung, ST,.M.T beserta seluruh unsur pengurus DPP II KNPI Kabupaten Buru.

“Ada 3 ton beras yang sudah kami siapkan di lapangan Patimura Namlea yang akan kami distribusikan hari ini kepada masyarakat yang berada disekitar Kota Namlea. Terkhusus kepada masyarakat yang layak menerimanya, seperti para janda tua, nelayan, orang yang telah kehilangan lapangan pekerjaan, dan para fakir miskin. Semoga ini bermanfaat bagi mereka yang telah berdampak Covid-19,” ujarnya.

Almuhajir berharap agar bantuan yang diterima tidak dinilai dari nominalnya, sedikit namun dapat kami salurkan, semoga bantuan ini bisa berjalan terus-menerus.

“KNPI tidak sekedar bicara memberikan dan melakukan, tapi menggugah kesadaran kepada kelas atas dan bawah untuk memberikan pesan bahwa Indonesia tidak kekurangan bahan pangan,” kata Almuhajir.

Salah satu warga penerima bantuan Beras Mediun Bupolo, Muhammad, merasa bersyukur atas apa yang telah diberikan KNPI sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Semoga KNPI makin lebih baik lagi dan dapat diberikan keberkahan disisi Allah SWT,” ujar Muhammad.

(sofyan)

 181 total views,  2 views today

Check Also

Bidik Kesejahteran Guru di Provinsi Lampung, Arinal Luncurkan Kartu Pendidik Berjaya

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Demi meningkatkan kesejahteran tenaga pendidik, terutama bagi guru honor murni, Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *