Home / BERITA TERBARU / KI SAUNG RAHSA TERPILIH SEBAGAI KETUM FKPPAI 2022-2027

KI SAUNG RAHSA TERPILIH SEBAGAI KETUM FKPPAI 2022-2027

PELANTIKAN DEWAN PIMPINAN PUSAT FKPPAI (DPP FKPPAI) MASA BAKTI TAHUN 2022 – 2027.

garismerahnews.com

Wadah Paranormal, Spiritualis, Herbalis, Penyembuh Tradisional dan Pelestari Budaya Indonesia yang dikenal dengan sebutan Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) hari Jumat, tanggal 20 Mei 2022 bertempat di gedung Aliansi Rakyat Indonesia, Jl. TMII Pintu 2, Jakarta Timur telah melaksanakan pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang baru, masa bakti tahun 2022 -2027.

Acara pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (DPP FKPPAI) yang dibarengi dengan ajang silahturahmi serta halal bihalal tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan teks Pancasila.

Sungguh sangat terasa hikmat dan kesemangatan terrpancar dari diri para spiritualis Indonesia yang hadir di acara tersebut.

Dalam pelaksanaan acara ini, panitia menggelarnya dengan system hybrid (0nline dan offline). Acara tersbut nampak juga dihadiri oleh para Dewan Pendiri, Dewan Pengawas dan Penasehat, para pini sepuh, pengurus baru DPP FKPPAI dan para tamu undangan dari lintas agama lain.

Para pendiri dan sesepuh FKPPAI dalam kesempatan tersebut mengharap agar supaya Ki Saung Rahsa, selaku Ketua Umum yang baru dapat memujudkan kemajuan dan perkembangan yang signifikan agar supaya FKPPAI dapat bermanfaat untuk semua lini masyarakat di Indonesia.

Sebagai wadah para kaum spiritualis, FKPPAI dan anggotanya diharapkan memiliki peran penting di masyarakat Indonesia, terutama hal kesehatan masyarakat secara mental, fisik dan spiritual.

Sementara itu Ketua Umum FKPPAI Muslil Siregar, SE atau yang lebih dikenal dengan Ki Saung Rahsa Ki Saung Rahsa , meminta kepada pengurus DPP yang baru saja ditunjuk dan dilantik agar dapat bersinergi mewujudkan cita cita para pendiri agar FKPPAI ini dapat berkembang maksimal dan memiliki peran penting di tengah masyarakat Nasional maupun Internasional.

“Gotong Royong Bangkit…Bangkit…Bangkit…Terpercaya adalah motto FKPPAI periode 2022 – 2027 yang memiliki visi misi untuk memajukan dan mengangkat harkat dan derajat FKPPAI serta para anggotanya.

Tentunya untuk dapat mewujudkan hal tersebut, semua yang terlibat di dalam FKPPAI harus dan wajib untuk saling berkerja sama dan bersinergi serta bertoleransi terhadap semua hal perbedaan, seperti apa yang tercantum dalam falsafah Bhineka Tunggal Ika.” tutur Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa saat di konfirmasi oleh Ajisaka yang juga anggota FKPPAI dan juga dari GMNews

Editing ajiasaka

 1,295 total views,  4 views today

Check Also

Dugaan Tindak Pidana263 Dengan Ancaman Hukuman Diatas 5 Tahun Reskrim Situbondo Keluarkan SP2HP

Dugaan Tindak Pidana263 Dengan Ancaman Hukuman Diatas 5 Tahun Reskrim Situbondo KeluarkanSP2HP GMNews SITUBONDO Kinerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *