Home / NASIONAL / Ketum Lsm Siti Jenar Pantau Perehapan Rumah Bu Enja, Program RTLH yang diberikan LPM Merak Di Desa Panji Kidul Sudah Selesai, Wabub Situbondo Berikan Bahanan Pokok

Ketum Lsm Siti Jenar Pantau Perehapan Rumah Bu Enja, Program RTLH yang diberikan LPM Merak Di Desa Panji Kidul Sudah Selesai, Wabub Situbondo Berikan Bahanan Pokok

SITUBONDO garismerahnews.com –

ketua Umum Lsm Siti Jenar (Situbondo Investigasi Jejak Kebenaran) Eko Febrianto langsung meninjau ke Lokasi yang bertempat di Dusun Karang Makmur RT.02/RW.04 Desa Panji Kidul Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, yang sedang dalam tahap perehapan.

Menurut Ketua Umum Lsm Siti Jenar, Eko Febrianto bahwa Perehapan sudah selesai dan siap ditempati.

” pekerjaan setiap hari saya pantau, saat ini sudah 100% pekerjaan sudah selesai, semoga Bu Enja (78) Profesi sebagai Dukun Pijat kali ini bisa menikmati rumah yang sudah dikatakan layak ,” Kata Eko Febrianto.

Bahkan Eko Febrianto juga tidak lupa memgucapkan terima kasih Kepada Bapak Wabub khususnya LPM Merak yang sudah membantu dalam pembangunan rumah Bu Enja.

” terima kasih respon cepat kepada bapak Wakil Bupati Ir.Yoyok Mulyadi beserta LPM merak karena berkat beliau lah Ibu Enja bisa menikmati Rumah yang Layak setidaknya kita bisa membantu meringankan beban dari 8 bersaudara ini, sekali lagi terima Kasih,” Ujar Ketua Umum Lsm Siti Jenar.

Baca juga :  Akibat Keluhan Warga, Sekjen Larm-Gak Memprotes Timbunan Besi Tua Yang Mengganggu Aktivitas di Jalan Platok Donomulyo¬†

Sedangkan ucapan beribu – ribu terima kasih diungkapkan oleh Ibu Enja (78) seorang Nenek lansia yang berprofesi sebagai Dukun Pijat ini.

” terima Kasih, berkat Mas Eko rumah saya diperbaiki, bahkan sampai saya bisa melihat langsung sosok bapak Wakil Bupati Saya, semoga Allah Membalas semuanya, terima kasih beribu- ribu terima kasih,” ungkap Bu Enja sambil Menangis Bahagia. (Bront’s)

Editor : tomi

Loading

Check Also

Bacaleg Dapil 4 Jatim Cak Lana “Politik Buat Perjuangan Rakyat Bukan Kepentingan Pribadi”

Situbondo – GMNews Di tahun politik yang sebentar lagi bergema banyaknya pendapat yang menilai negatif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *