Home / BERITA TERBARU / Ketum FKSKM Lamtim Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Ketum FKSKM Lamtim Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Ketua Umum Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan dan Online (FKSKM) Lampung Timur mengadakan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah anak yatim piatu dan kaum duafa serta masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, di desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (22/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan dan Online (FKSKM) Lampung Timur Tarmizi Husen menyampaikan pada tujuan diselenggarakannya acara tersebut.

“Di bulan suci ini, Alhamdulilah FKSKM Lampung Timur bisa melaksanakan agenda rutin ini setiap tahun dengan berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan dan sembako bersama anak yatim piatu dan kaum duafa ini adalah agenda rutin tahunan. Semoga bermanfaat agar dapat merayakan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah,” ujarnya.

Menurutnya, FKSKM Lampung Timur bisa merasakan dampak Covid-19, sehingga dihimbau kepada masyarakat untuk saling berbagi dan bergotong royong melawan penyebaran virus tersebut.

“Terima kasih kepada para pejabat dan wakil rakyat yang telah membantu dan menyisihkan sebagian rezekinya sehingga acara ini dapat terlaksana kegiatan ini,” tambah Tarmizi Husen.

Beberapa warga penerima merasa sangat terharu dengan bantuan yang diterimanya tersebut.

“Terima kasih karena telah meringankan beban kami, semoga bapak Tarmizi Husen sehat terus, murah rezeki dan dimudahkan urusannya amin ucapnya,” ucap warga.

(mn)

 70 total views,  2 views today

Check Also

ACT Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Terdampak Puting Beliung Braja Selebah

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Pasca kejadian angin puting beliung di Dusun IV Margasuka 2 Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *