Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Kesiapan Partai Demokrat Hadapi Pilkada 2020

Kesiapan Partai Demokrat Hadapi Pilkada 2020

BANDAR LAMPUNG, (GMNews) – DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung menggelar konsolidasi & silaturahmi dalam menghadapi Pilkada tahun 2020. Acara berlangsung di Aula Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Jumat (17/1/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Ridho Ficardo, dan juga Segenap Ketua dan Jajaran DPC Partai Demokrat se-Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan pertamanya ke Lampung di tahun 2020, dengan kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, AHY membahas tentang pilkada di Lampung.

“Insyaallah Partai Demokrat akan bisa terlibat secara langsung dan kami tentunya akan berjuang keras untuk bisa sukses dan memenangkan pilkada tersebut,” ucap AHY
Ia menambahkan, menghadapi pilkada tahun 2020, saat ini Partai Demokrat sedang berada pada tahap penjaringan.

“Saat ini kami dalam tahapan melakukan penjaringan, belum sampai menghitung persentase kemenangan, paling utama yang kita lakukan adalah melihat peta politik di Lampung,” ujarnya.

Mengenai peluang calonnya di pilkada kali ini, AHY berjanji akan mengusung dan merekomendasikan calon kandidat yang benar-benar siap maju ke dalam bursa pemilihan kepala daerah.

“Saya berpesan kepada kepala daerah yang akan kembali berkompetisi, manfaatkan waktu yang tersisa untuk membangun. Harapannya, kompetisi nanti tentunya kompetisi lebih baik sehat, dan sportif,” pungkasnya.

(root)

 446 total views,  2 views today

Check Also

Jumat Berkah, Wujud Kepedulian UBL Berbagi Dengan Sesama

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung berdampak tidak hanya pada masalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *