Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Kendaraan Minim Surat dan Berknalpot Racing Masih Menginap di Pelataran Polresta Bandar Lampung

Kendaraan Minim Surat dan Berknalpot Racing Masih Menginap di Pelataran Polresta Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Beberapa kendaraan hasil razia Satlantas Polresta Bandar Lampung pada Sabtu (15/2/2020) hingga pagi ini masih belum diambil pemiliknya (18/2/2020).

Kendaraan yang masih menginap di pelataran Polresta Bandar Lampung kebanyakan tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Selain itu terdapat juga kendaraan dengan knalpot racing yang belum diambil.

Kompol Reza Khomeini selaku kasatlantas menerangkan, sebagian yang surat-suratnya lengkap dan mau mengganti knalpotnya dengan knalpot standart telah diambil pemiliknya.

”Bayak motor yang kebanyakan tidak memiliki kelengkapan surat-surat lengkap, ada juga yang knalpotnya tidak standar. Kalau pemilik ingin mengambil, silahkan buat surat perjanjian di atas materai. Untuk pemilik kendaraan dengan knalpot racing, wajib bawa yang knalpot standarnya,” ujar Reza.

Pihak Satlantas Polresta Banda Lampung memang lebih inten mengadakan razia kelengkapan kendaraan dan knalpot semenjak adanya laporan masyarakat tentang balap liar yang menggunakan knalpot racing.
”Sejauh ini responnya bagus. Mereka mulai melaporkan tempat mana saja yang sering dipakai balapan liar,” terang Reza.

Sebanyak 71 unit kendaraan roda dua tanpa surat lengkap dan berknalpot racing berhasil diamankan di seputaran PKOR Wayhalim serta Jalan Sultan Agung.

(kie)

 721 total views,  3 views today

Check Also

Relawan Peduli AlQuds Tanggap Corona

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Relawan Peduli AlQuds atau dikenal RPA melakukan Aksi Sosial Tanggap Corona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *