Home / LAMPUNG / Kejutan Ulang Tahun Yang Bikin Wakil Bupati Tulang Bawang Bahagia.

Kejutan Ulang Tahun Yang Bikin Wakil Bupati Tulang Bawang Bahagia.

Tulang Bawang, garismerahnews.com-

Tak ada perayaan yang meriah di ulang tahun orang bijak satu ini, Dia kabupaten tulang bawang, Lampung. Namun, Wakil Bupati Hendriwansyah yang sedang ber ulang tahun ke_44, Mendapat kejutan berupa nyanyian Lagu Selamat ulang tahun, Kue Tart dan nasi Tumpeng Bersama sejumlah Kepala organisasi serta keluarga.

Kejutan di rumah dinas Wakil Bupati Menggala bersama keluarga istri tercinta dan masyarakat tuba, membuat Wakil Bupati Hendriwansyah Sangat bahagia dan mendapatkan hadiah ulang tahun dari istri tercinta. Hendriwansyah tidak menyangka dan tidak menduga akan ada ucapan selamat ulang tahun dari kluarga dan masyarakat tuba.

” Ini kejutan yang luar biasa bagi saya, saya ucapkan banyak Trimakasih untuk istri kluarga, yang sudah memberiksn Suprais serta ibu-ibu masyarakat tuba khususnya. inilah barangkali menjadi modal awal untuk ke depan bersama-sama membangun daerah dengan program yang sudah menjadi misi dan misi Kabupaten Tulang bawang.” Ucap Wakil Bupati Hendriwansyah, Kamis 31/05/18).

Disampaikan pula oleh Hendriwansyah yang bersyukur dengan bertambahnya umur. Hal ini tentunya menjadi penyemangat sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

Baca juga :  Sengketa Tanah Jilid 2, Pemohon Minta Selesaikan Sesuai Undang Undang

Adapun ucapan dari ibu-ibu masyarakat tuba, mengcapkan bertambahnya umur diberikan umur yang panjang, umur yang berkah dan tentu bisa membantu Kabupaten Tulang bawang dengan bijak.berharap untuk selalu kompak dalam membangun kabupaten say bumi karena telah mempercayai beliau sebagai wakil bupati dan ibu Winarti sebagai Bupati unk memimpin kabupaten tuba yg di cintai ini.

Ketua posbakumadin kota bandar lampung merry alita SH Pimpinan garismerahnews.com juga menyampaikan kebersamaan dan kerukunan seperti ini harus dilanjutkan untuk menjalankan tugas selaku penyelenggara negara. “Karena rasa kebersamaan untuk membangun komunikasi kemanusiaan yang lebih baik lagi,¬†nothing to lose¬†(tulus apa adanya),” kata dia. (Dwi A)

Loading

Check Also

DPC Aliansi Indonesia BPAN Kabupaten Waykanan Resmi Terbentuk

GMN Waykanan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Indonesia Badan Peneliti Aset Negara (DPC AI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *