Home / BERITA TERBARU / Kasus Covid-19 Menurun, RMD Tetap Minta Masyarakat Disiplin Prokes

Kasus Covid-19 Menurun, RMD Tetap Minta Masyarakat Disiplin Prokes

Bandar Lampung (GMNews)  – Dalam percepatan penanganan pandemi covid-19, provinsi Lampung terus melakukan upaya-upaya untuk dapat menekan angka penurunan penularan virus.

Rahmat Mirzani Djausal ST. MM anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar sosialisasi peraturan daerah nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian virus disease 2019.

Ketua fraksi partai Gerindra DPRD Lampung ini meminta kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam penanganan virus covid-19.

“Kita dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19, dengan mempercepat pemberian vaksinasi untuk masyarakat, dan untuk kita yang sudah melakukan vaksinasi tetap harus menjaga diri dengan protokol kesehatan,” ujarnya. Sabtu (16/10)

RMD menyampaikan semua pihak ikut terlibat dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, supaya pandemi covid-19 segera berlalu. Kita harus saling mengingatkan kepada keluarga, saudara dan tetangga untuk tetap memakai masker,” tambahnya.

Selanjutnya, Sekretaris Komisi V DPRD Lampung ini berharap. Dengan penurunan kasus covid-19, masyarakat tetap disiplin prokes.

“Kita tetap harus disiplin untuk melakukan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari supaya tidak menjadi claster baru lagi dalam penularan virus covid-19,” tuturnya.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, dan berjalan lancar. Bertempat di Kantor DPD HKTI Lampung, Pahoman, Bandarlampung. (rud)

 92 total views,  4 views today

Check Also

Dansat Bromobda Lampung Kunjungi Kantor SMSI

Bandar Lampung (GMNews) – Dansat Brimobda Lampung, Kombespol Wahyu Widiarso Suprapto anjangsana ke kantor Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *