Home / BERITA TERBARU / KABAR DUKA WARTAWAN SENIOR LAMPUNG TIMUR HERWAN TONI TUTUP USIA

KABAR DUKA WARTAWAN SENIOR LAMPUNG TIMUR HERWAN TONI TUTUP USIA

Lampung Timur (GMNews) – Wartawan senior Herwantoni tutup usia pada hari Senin lebih kurang, pukul 08.30 Wib, (02/08/2021). Almarhum Herwantoni Bin Haji Zaini berusia (52) tahun menghembuskan napas terakhir dirmh kediaman orang tuanya di desa Sukadana timur kecamatan Sukadana kabupaten lampung timur.

Almarhum diduga menderita penyakit yang sudah cukup lama, almarhum meninggalkan empat orang anak serta satu istri.

Diketahui almarhum yang semasa hidupnya selalu berpenampilan supel dan mudah dikenal bergaul dengan siapapun. Beliau banyak dikenal dari kalangan pejabat sampai dilingkungan nya sendiri orngnya homunis dan gampang bergaul.

ā€¯Bapak empat orang anak ini. Sangat di kenal dilingkungan pendidikan di lampung timur dengan dewan guru dan Kepala Sekola baik TK,SD, SMP, SMA dan SMK sampai ke perguruan tinggi yang ada di kabupaten lampung timur.

Semasa hidupnya, almarhum terlihat selalu Senyum gembira, dan tak pernah bikin permasalahan dengan siapa saja, memang sudah lama almarhum mengeluhkan sakit. semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan Semoga amal ibadahnya di terima Alloh SWT keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran Aamiin Yarobbal alamin.(man)

 1,901 total views,  2 views today

Check Also

HUT ke – 76 PMI Kota Tangerang Lantik Relawan

Tangerang (GMNews) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melantik 105 relawan yang siap terjun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *