Home / NASIONAL / Jalin Silaturahmi dengan Anggota, Kapolres Pulau Buru Laksanakan Kunker ke Polsek Air Buaya

Jalin Silaturahmi dengan Anggota, Kapolres Pulau Buru Laksanakan Kunker ke Polsek Air Buaya

BURU, MALUKU (GMNews) – Kapolres Pulau Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Buru Ny. Diah Egia Kusumawiatmaja bersama Pejabat Utama Polres Buru dan Pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Airbuaya Polres Buru, Jumat (12/9/2020).

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Buru guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek Airbuaya, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Dalam kegiatan tatap muka Kapolres Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan untuk keadaan sepintas terlihat lingkungan cukup nyaman, mudah–mudahan keadaan tetap aman.

Kapolres juga memberi Semangat kepada personil Polsek Airbuaya untuk tetap semangat dalam melayani masyarakat.

“Jangan kendor, apabila semangat dan optimismi tinggi maka optimisme dari masyarakat juga tinggi” tuturnya.

Orang nomor satu Polri di Polres Buru juga mengatakan bahwa dalam masa pandemi Covid 19 banyak hal berpengaruh, diharapkan Polsek dan Koramil jaga sinergi tetap solid karena masyarakat butuh figur TNI polri dan bersama pemerintah tetap jaga komunikasi dimana awal kerjasama yang baik yaitu komunikasi yang baik.

“Tumbuhkam optimisme kepada masyarakat dan saya berharap jaga kesehatan tetap ingatkan sesama teman dan masyarakat mulai dari memakai masker dan perbiasakan pola hidup bersih,” lanjut Kapolres.

Kapolres menambahkan kepada seluruh stakeholder agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” pesanya.

(Sofyan M)

 306 total views,  2 views today

Check Also

Minta Pilkada Serentak 2020 Ditunda, Ini Alasan Pengurus Besar NU

BANDARLAMPUNG (GMNews) – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menunda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *