Home / BERITA TERBARU / IWO Lampura Bersama KJB Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

IWO Lampura Bersama KJB Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

LAMPUNG UTARA (GMNews) – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) didampingi Ketua Komunitas Jumat Berbagi (KJB) serahkan bantuan kepada penyandang cacat Samsidar warga Kelurahan Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten setempat, Jumat (3/7/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Camat Bukit Kemuning Khairul Saleh, SH., Lurah Bukit Kemuning Heri Fitruyansyah, SE. dan perangkatnya serta keluarga Samsidar.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada tim KJB serta PD-IWO Lampura yang telah memberikan bantuan yaitu 1 unit kursi roda dan 1 set mesin air, mudah mudahan bermanfaat bagi saudari Samsidar,” ujar Khairul Saleh.

Selain itu, Samsidar yang diwakili oleh ketua RT 01 Johan Ali juga mengucapkan banyak terimakasih, karena melalui pemberitaan Tim IWO Lampura yang telah menyentuh hati donatur sehingga warganya bisa mendapat bantuan.

“Sekali lagi saya ucapkan terikasih kepada KJB dan PD IWO yang sudah memberikan solusi terbaik buat masyarakat Kelurahan Bukit Kemuning,” ucap Johan Ali.

Sementara itu, Firmansyah, SE., selaku ketua KJB mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu. Berdasarkan informasi melalui pemberitaan Tim IWO beberapa hari lalu, dengan adanya informasi tersebut maka tergugahlah hati para donatur muslim untuk memberikan bantuan.

“PD-IWO merupakan wadah organisasi yang sangat peduli dengan keadaan lingkungan kurang mampu apalagi seperti Samsidar penyandang cacat ini yang juga belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah, mudah mudahan bantuan kursi roda dan mesin penyedot air mampu meringankan beban Samsidar untuk melakukan kegiatan sehari-hari, semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini bisa mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT,” ungkap Firmansyah.

(der)

 274 total views,  2 views today

Check Also

Featured Video Play Icon

PONPES RIYADHUS SOLIHIN Qurban 18 Ekor Sapi

BANDAR LAMPUNG (GMNews) — Pondok Pesantren Yatim Piatu Riyadhus Solihin Bandar Lampung diamanahkan menyembelih 18 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *