Home / BERITA TERBARU / Ini Kata Camat Nazaruddin Terkait Persoalan Gugat Cerai Bambang Wisnu

Ini Kata Camat Nazaruddin Terkait Persoalan Gugat Cerai Bambang Wisnu

TUBABA (GMNews) – Nazaruddin selaku Camat Tulang Bawang Tengah telah menanggapi persoalan yang terjadi pada (NY) oknum Kelurahan Panaragan Jaya yang telah menandatangani surat Relaas dari pengadilan agama Tulang Bawang Bar at belum lama ini, sehingga mengakibatkan kerugian pada Bambang Wisnu. Kamis (29/07/2021).

Akhirnya camat Tulang Bawang Tengah menindak lanjuti hal tersebut memberikan sangsi administratif berupa teguran.

“Saya bertindak sebagai Camat Tulang Bawang Tengah, karena mendapatkan laporan atau keterangan dari Rilman.lurah Panaragan Jaya, bahwa benar salah satu Oknum pegawainya telah menandatangani surat Relaas panggilan tersebut berdasarkan kop surat dari pengadilan agama TBT di tujukan ke kantor kelurahan panaragan Jaya,namun isi surat tersebut di tujukan kepada Bambang Wisnu warga Tiyuh Panaragan Jaya Utama”.

“Jadi sebenarnya disitu sama-sama is kesalahan baik dari pengadilan agama, maupun oknum Kelurahan tersebut, menurut saya ini hanya kesalahan administratif dan itu sudah saya berikan teguran kepada oknum pegawai kelurahan tersebut,tetapi Bambang Wisnu mungkin tidak puas ya itu hak dia.

“Harapan saya dalam persoalan tersebut antara kedua belah pihak bisa ada kordinasi yang baik di selesaikan secara kekeluargaan.”tutupnya.

Di tempat yang terpisah, untuk menindak lanjuti persoalan yang di alami oleh Bambang Wisnu,tergugat cerai belum lama ini pengadilan Agama telah menerbitkan surat resmi akte cerai,berdasarkan surat Relaas panggilan yang di tujukan kepada Bambang Wisnu.
Sudah selesai di tanda tangani oleh oknum Kelurahan Panaragan Jaya tanpa persetujuan dari yang bersangkutan.

Bambang Wisnu warga Tiyuh Panaragan Jaya utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat pads hari ini Kamis (29/7/2021) akan segera melaporkan oknum Kelurahan Panaragan Jaya, kepada pihak instansi terkait, dan ditempuh dengan jalur hukum,karena telah di anggap merugikannya.

Karena hal tersebut Bambang Wisnu,memberikan kuasa penuh kepada Sanudi.SH.untuk mengurus segala sesuatunya terkait persoalan tersebut,dan Bambang. pun sangat berharap kepada pihak instansi terkait agar oknum tersebut segera ditindak lanjuti dengan tegas jangan tebang pilih,agar di kemudian hari hal yang sama tidak terulang kembali.

“Saya selaku tergugat cerai,merasa sangat di rugikan, karena saya belum pernah menandatangani surat Relaas panggilan tersebut, tiba-tiba surat akte cerai sudah di keluarkan resmi dari pengadilan agama, karena hal tersebut tentunya saya merasa sangat di rugikan,saya jadi kehilangan istri kesayanganku.

“Dan saya pun berharap kepada pihak instansi terkait, segera menindak lanjuti persoalan tersebut dengan tegas jangan tebang pilih,agar oknum Kelurahan Panaragan Jaya,dikemudian hari hal yang sama tidak terulang lagi.”ucapnya. (Tim)

 362 total views,  2 views today

Check Also

HUT ke – 76 PMI Kota Tangerang Lantik Relawan

Tangerang (GMNews) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melantik 105 relawan yang siap terjun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *