Home / BERITA TERBARU / IKS Lampung Utara Bantu Pembangunan Musholla Di Surakarta

IKS Lampung Utara Bantu Pembangunan Musholla Di Surakarta

Lampung Utara (GMNews) – Banyak hal positif yang mampu dilakukan setiap orang, salah satunya yakni berbagi kepada sesama. Pada dasarnya berbagi mampu membuat penerima dan pemberi menjadi senang terutama yang paling berkesan dari berbagi adalah mencari keberkahan sehingga mampu menciptakan suatu kegiatan yang bermanfaat.

Oleh karena itu, Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Kabupaten Lampung Utara (lampura) mengadakan kegiatan bakti sosial yang juga bertepatan dengan hari Jumat yang penuh berkah.

Dalam momentum itu, keluarga besar IKS yang dinahkodai oleh Edi Santoni selaku ketua umum IKS berpartisipasi dalam pembangunan musholla sa’adatuddaroini yang berlokasi di Jalan Tuan Rajo RT 01, Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur, kabupaten setempat. Jum’at (18/06/2021).

Edi Santoni mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan pihaknya hari ini membantu secara finansial pembangunan musholla yang dananya bersumber dari para pengurus internal IKS.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial yang kita lakukan hari ini mendapat keberkahan untuk kita semua, Khoirunnas anfahum linnas yang artinya sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang memberikan manfaat untuk orang lain,” ujar Edi Santoni.

Edi berharap semoga para dermawan dapat ikut serta dan memberikan sumbangsih dalam pembangunan musholla sa’adatuddaroini. “Mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya. (Der)

 892 total views,  4 views today

Check Also

Forwat Tanggerang Giat Berbagi Dimasa PPKM

Banten (GMNews) – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menunjukan kepedulian terhadap jurnalis. Forwat mebagikan paket sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *