Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / HNSI dan BMKG Lampung Sosialisasikan Manfaat Informasi Cuaca
Featured Video Play Icon

HNSI dan BMKG Lampung Sosialisasikan Manfaat Informasi Cuaca

Bandarlampung, (GMNews)–DPC HNSI Kota Bandarlampung menggelar sosialisasi manfaat informasi cuaca dan serah terima Display monitor informasi cuaca laut atau maritim. Jum’at 5 Maret 2021 bertempat di aula Mina Bahari UPTD PPP Lempasing Bandarlampung, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala BMKG Provinsi Lampung, Kadis Kelautan dan Perikanan Bandarlampung, Kepala UPTD PPP Lempasing Provinsi Lampung, Danposmat AL, Danpospol Air Polresta Bandarlampung, Ketua kelompok Nelayan, dan peserta sebanyak 30 orang.

Ketua DPC HNSI Kota Bandar Lampung Kusaeri Suwandi. mengatakan Maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu lebih menekankan pada sosialisasi atas pentingnya manfaat informasi cuaca kemaritiman, terutama bagi para nelayan.

DPC HNSI Kota Bandarlampung sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan juga selalu mendorong serta bersinergi dengan semua pihak. Dengan sosialisasi ini nelayan memiliki pengetahuan tentang cuaca, karena dari nelayan sendiri semua sektor perikanan itu tidak terlepas dari faktor cuaca, baik itu gelombang, arus laut, angin, dan faktor cuaca lainnya.

(Rud)

 3,045 total views,  12 views today

Check Also

Rakor dengan Menkop UKM dan Ketua KPK, Gubernur Arinal Siap Implementasikan Aplikasi Belanja Langsung untuk Cegah Korupsi Pengadaan

BANDARLAMPUNG (GMNews) –  Pemerintah Provinsi Lampung siap mengimplementasikan aplikasi Belanja Langsung (Bela) Pengadaan dalam upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *