Home / BERITA TERBARU / Hari Terakhir Pencarian Heru Winarno, Korban hilang Mencari Ikan

Hari Terakhir Pencarian Heru Winarno, Korban hilang Mencari Ikan

Pesisir Barat (GMNews) – Hingga kini proses pencarian Heru Winarno, warga Pekon Waysindi Utara yang hilang saat mencari ikan di perairan Tebakak, Kecamatan Karyapenggawa masih terus  dilakukan oleh tim gabungan yang ada di kabupaten Pesisir Barat, Minggu (16/05/2021).

Camat Karyapenggawa Cahyadi Muis, Mengungkapkan proses pencarian korban masih dilakukan, petugas juga masih melakukan penyisiran di sepanjang perairan Tebakak yang dianggapkan bisa membuahkan hasil.

Saat ini sudahmemasuki hari kelima proses pencarian korban, namun sampai sekarang belum ada tanda-korban akan ditemukan,” ungkapnya.

Menurutnya, hari ini merupakan hari terakhir pencarian korban, jika tidak ditemukan hari ini, mulai besok Senin (17/05/2021) pencarian akan dihentikan, karena pihak keluarga juga sudah menghentikan proses pencarian mulai hari ini.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan keluarga korban, hari ini mereka sudah menghentikan pencarian korban, namun kita tetap mengupayakan pencarian korban hingga hari ini, do’a nya Mudah-mudahan dihari yang terakhir ini tim bisa menemukan korban,” harap Cahyadi Muis.

Sekedar untuk mengingat kembali hilang nya warga tembakak, Heru Winarno ketika sedang menjaring ikan di lawut pada hari Selasa (11/05/21). (yus/byg)

 5,311 total views,  4 views today

Check Also

Jadi Irup HUT RI Ke-77, Gubernur Ajak Masyarakat Bangkit Bersama Pulihkan Kondisi agar Lampung Lebih Kuat

BANDAR LAMPUNG (GMNews)-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.