Home / BERITA TERBARU / Hari Pertama Kerja Bupati Pesibar Adakan Monitoring

Hari Pertama Kerja Bupati Pesibar Adakan Monitoring

Pesisir Barat (GMNews) -Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH didampingi Plt. Kadis Pendidikan Kab. Pesisir Barat Sudibyo, S.E melakukan Monitoring ke SMP N 2 Krui Kab. Pesisir Barat Kec. Pesisir Tengah dan SMP N 1 Krui Kab. Pesisir Barat Kec. Pesisir Tengah, Krui, Rabu (28/04/2021).

Kegiatan Monitoring itu dilakukan dari hari pertama kerja Bupati Pesisir Barat Tahun 2021 yang dimulai dari SMP N 2 Krui Kab. Pesisir Barat Kec. Pesisir Tengah dan SMP N 1 Krui Kab. Pesisir Barat Kec. Pesisir Tengah.

Monitoring ini untuk melihat keberlangsungan belajar dan mengajar dalam pelaksanaan Ujian Sekolah (US) dan memantau langsung kebersihan maupun keadaan Gedung sekolah dan fasilitasnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat melaksanakan ujian sekolah kepada para siswa-siswi dan para Guru Sekolah, serta berharap pelaksanaannya tidak terkendala berjalan dengan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (Era New Normal).

Bupati Pesisir Barat mengharapkan siswa dan para guru sekolah dapat menyesuaikan tekhnis pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) disekolah dengan upaya pencegahan/penanganan pandemi covid-19.

Dirinya juga berpesan kepada Siswa dan Siswi Pelajar untuk menggiatkan belajar baik disekolah maupun dirumah, juga kepada kepala sekolah dan Guru-guru agar punya inisiatif, rasa memiliki dan rasa bangga terhadap sekolah dimanapun diberi tugas dan kepercayaan sebagai kepala sekolah maupun tenaga pengajar. (yus/byg)

Check Also

Gubernur Arinal Djunaidi Menerima Penghargaan Digital Government Award Kategori Penguatan Kebijakan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektroni

Jakarta, (GMNews) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima  Penghargaan Kategori Penguatan Kebijakan SPBE dalam Acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *