Home / BERITA TERBARU / Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Terima 50.0000 unit Bantuan APD Disposable dari BPNB

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Terima 50.0000 unit Bantuan APD Disposable dari BPNB

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung telah menerima bantuan berupa APD Disposable sebanyak 50.0000 unit dari Badan Nasional Penanganan Bencana (BPNB) untuk selanjutnya akan didistribusikan ke semua rumah sakit rujukan di Provinsi Lampung, Rabu (3/6/2020).

Selain itu, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung melakukan patroli himbauan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di beberapa pasar tradisional.

Menurut salah satu anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, tim patroli tersebut akan mengarah di dua titik pasar yang sudah ditentukan.
“Tim akan dibagi menjadi dua dengan masing-masing tim berjumlah 10 orang, menyasar di dua titik yaitu Pasar Tugu dan Pasar Way Halim,” kata Anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Pandra juga mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung telah menerima donasi bantuan dari masyarakat melalui bank yang sudah ditentukan, yakni Bank Mandiri.

“Nantinya donasi tersebut akan disalurkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19” pungkasnya.

(rudi)

 548 total views,  2 views today

Check Also

Bidik Kesejahteran Guru di Provinsi Lampung, Arinal Luncurkan Kartu Pendidik Berjaya

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Demi meningkatkan kesejahteran tenaga pendidik, terutama bagi guru honor murni, Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *