Home / NASIONAL / Dugaan Oknum Pendamping PKH Kabupaten Rangkap Jabatan , Kadinsos Situbondo Angkat Bicara

Dugaan Oknum Pendamping PKH Kabupaten Rangkap Jabatan , Kadinsos Situbondo Angkat Bicara

Situbondo garismerahnews.com –

Terkait adanya dugaan Oknum Kordinator Kabupaten Pedamping PKH di Kabupaten Situbondo, yang diduga rangkap jabatan, sempat di soalkan oleh Ketua Umum LSM SITI JENAR, Eko Febrianto.

Kepala Dinas Sosial, H. Lutfi Joko Prihatin menanggapi hal tersebut,Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, akan mengupayakan Serta menghilangkan keberpihakan dalam penanganan dan segera menyelesaikan dengan adanya Klarifikasi dari Pihak Kordinator Kabupaten PKH (Kokab) Situbondo. Rabu (20/3/2019).

” Secara prinsip kita upayakan menghilangkan keperpihakan dalam penanganan penyelesaian sehingga perlu adanya klarifikasi, bagi yang bersangkutan, terhadap apa yang ditulis dan hal lain yang diasumsikan sebagai rangkap jabatan,” Ujarnya.

Sedangkan terkait aturan Nomor 249/LJS.JS/BLPD/07/2014 Tentang Kriteria rangkap pekerjaan bagi pegawai kontrak pelaksana PKH Pusat profesi dan Kabupaten, yang diutarakan oleh Ketua Umum Lsm Siti Jenar (Situbondo Investigasi Jejak Kebenaran) Eko Febrianto, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo Lutfi Joko Prihatin menuturkan akan menela’a kembali aturan tersebut.

” Akan saya telaah aturannya untuk menjawab rangkap jabatan atau hal yang lain, yang dibuktikan dengan penunjukan berupa secara formal,” singkatnya.

Baca juga :  Debt Collector yang Rampas Mobil Nasabah diciduk Polsek Ciputat

(Dz/Bront’s).

Editor: Yogi

Loading

Check Also

Bacaleg Dapil 4 Jatim Cak Lana “Politik Buat Perjuangan Rakyat Bukan Kepentingan Pribadi”

Situbondo – GMNews Di tahun politik yang sebentar lagi bergema banyaknya pendapat yang menilai negatif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *