Home / BERITA TERBARU / Dua Truk Kontainer Parkir Sembarangan, Jalan Raya Rajeg-Mauk Macet Parah

Dua Truk Kontainer Parkir Sembarangan, Jalan Raya Rajeg-Mauk Macet Parah

Tangerang (GMNews)-Kemacetan panjang kembali terjadi di Jalan raya rajeg, desa Sukamanah kecamatan Rajeg, kabupaten Tangerang, sekitar pukul 21.00 WIB, pada Senin Malam (17/1/2011).

Kemacetan panjang tersebut ternyata diakibatkan adanya dua truk kontainer yang hendak masuk ke salah satu pabrik di area tersebut, namun malah parkir sembarangan dipinggir jalan yang sempit.

“Saya kira macet apaan ternyata ada dua truk kontainer parkir, kayaknya dia mau masuk pabrik itu, tapi kenapa malah parkir sembarangan, soalnya jalan ini kan sempit,” Ujar salah satu penggendara mobil saat diwawancari media.

Ditempat yang sama Heru (45), Ia mengaku mengeluhkan kemacetan itu. Menurutnya kemacetan sering terjadi, selain mengakibatkan penyempitan jalan truk kontainer besar dan panjang Yang parkir sembarangan itu juga bisa mengakibatkan rawan kecelakaan terutama pada malam hari.

“Harusnya pihak terkait terutama dishub tertibkan truk kontainer yang memakan badan jalan, atau pabriknya kasih teguran,” tukasnya.

Ketika dikonfirmasi ke salah satu karyawan pabrik, dirinya hanya mengatakan tidak tau apa-apa dan meminta media untuk kembali besok. “Saya gak tau apa-apa, orang kantor juga tidak ada, mending besok aja datang kesini,” ujarnya.

Arif Baret (FWT)

 680 total views,  2 views today

Check Also

Pj. Bupati Zaidirina Pimpin Apel Perdana

TUBABA (GMNews) – Memasuki hari kerja efektif pertama sebagai Penjabat Sementara (Pj) Bupati Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *