Home / BERITA TERBARU / Dua Gubernur LSM LIRA Satukan Visi Dan Misi

Dua Gubernur LSM LIRA Satukan Visi Dan Misi

Jakarta, garismerahnews.com-

Gubernur LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) DPW Lampung Harmonis Siaga Putra bersama gebernur LIRA Provinsi banten dedi sudrajat membahas persiapan pelantikan lira di lampung yang akan digelar 17 juli 2018. hal ini disampaikan langsung Harmonis di rumah makan seafood, Jakarta, selasa,(03/7/2018).

Hadiri acara pertemuan tersebut, Harmonis Siaga Putra didampingi oleh pengurus lira dan diikuti sejumlah artis grub band angkasa dan para artis ibu kota.

 

Harmonis menjelaskan dirinya akan memperkuat tali silaturahim dengan pegurus LSM LIRA di setiap Provinsi di indonesia untuk organisasi kabupaten dan kota setelah pelantikan mendatang.

“Sebelumnya saya sudah menggelar rapat perdana di sekretariat Lampung bersama pengurus dan angota lira, agenda rakernas serta pelantikan 17 Juli dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Gebernur LSM LIRA banten Dedi sudrajat menambahkan,” Bahwasannya agenda yang sudah dirancang menjelang pelantinkan yang akan digelar 17 juli mendatang semoga sukses dan pengurus lira lampung yang diberi amanah untuk dapat melaksanakan tugasnya.

“ Saya secara pribadi dan atas nama organisasi berharap banyak dan berterima­kasih pada pengurus lira lampung yang telah bekerja keras dalam mepersiap­kan acara pelantikan mendatang,dan seluruh kader perempuan lira, Pemuda Lira, dan pemudi lira di semua kabupaten kota bisa saling bahu membahu dalam mensukseskan acara tersebut, tutupnya. (dwi)

 2,819 total views,  1 views today

Check Also

Kepala Sekolah Sdn 1 Gunung Labuhan Khodijah Di Duga Selewengkan Dana Bos TA.2022

GM.news-Pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di setiap Sekolah yang ada di Kabupaten Way Kanan cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *