Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / DPD KNPI Kota Bandar Lampung Hadapi Pandemi Dengan Berbagi

DPD KNPI Kota Bandar Lampung Hadapi Pandemi Dengan Berbagi

Bandar Lampung (GMNews) – DPD KNPI Bandar Lampung kembali melakukan giat berbagi sembako. Kali ini dilakukan dikecamatan Wayhalim dan Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT) Kota Bandar Lampung. Giat berbagi ini sukses terlaksana dengan baik, Jum’at (30/07/2021).

Giat kali ini bersinergi dengan Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Komunitas Bersama Untuk Warga.

“Kita hari ini bersinergi dengan PMII dan Komunitas bersama warga, mereka ikut turun bersama kita,” Kata Ketua DPD KNPI Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, Jum’at (30/07/2021) Sore.

Giat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Bandar Lampung kemudian diikuti oleh masing-masing pengurus KNPI Kecamatan Wayhalim dan Kecamatan TKT. Bung Iqbal sapaan akrabnya berharap pengurus KNPI ditingkat kecamatan bisa mengajak pemuda-pemudi untuk peduli terdapat lingkungan disekitarnya.

“Selain giat berbagi ini, saya ingin temen-temen pengurus kecamatan mengajak para pemuda untuk peduli terhadap tetangganya,”Katanya.

Bung Iqbal menjelaskan bahwa tugas pemuda hari ini ialah bagaimana bisa merangkul para pemuda-pemudi untuk bisa bersama-sama berbuat kebaikan dan bisa membantu warga yang membutuhkan terutama dilingkungan sekitarnya.

“Tugas kita sebagai anak-anak muda hari ini ialah bagaimana kita semua bisa merangkul teman-teman yang lain untuk berbuat baik, ikut membantu warga yang membutuhkan,” Tuturnya.

Lanjutnya “Saya harap temen-teman PMII juga bisa melakukan hal yang sama, bisa terus bersinergi dengan kita, agar kedepan cita-cita kita bersama bisa selalu kita lakukan yaitu menjadi pemuda-pemuda yang kereatif, pemuda-pemuda yang tangguh, dan juga menjadi pemuda-pemuda yang peduli terhadap sesama,”

Bung Iqbal menjelaskan bahwa dimasa pendemi saat ini, semua sector sangatss berdampak terutama dibidang ekonomi. Menurunya permasalahan ini akan bisa diatasi bilamana kita semua memiliki kesadaran untuk saling bahu-membahu, saling tolong-menolong terhadap sesama.

“Semua ini bisa kita selesaikan apabila kita memiliki kesadaran untuk saling bahu-membahu dan saling membantu sama yang lain.” Tuturnya.

(Tio)

 3,000 total views,  2 views today

Check Also

HUT ke – 76 PMI Kota Tangerang Lantik Relawan

Tangerang (GMNews) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melantik 105 relawan yang siap terjun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *