Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / DPC HNSI Kota Bandar Lampung gelar Refleksi Akhir Tahun
Featured Video Play Icon

DPC HNSI Kota Bandar Lampung gelar Refleksi Akhir Tahun

BandarLampung (GMNews) Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ( DPC HNSI) Kota Bandar Lampung menggelar Refleksi dan Catatan Akhir Tahun 2021, Kamis, 30 Desember 2021 bertempat di Sekretariat DPC HNSI Kota Bandar Lampung.

Refleksi dan Catatan Akhir Tahun 2021 ini bertema, ” Wujudkan Semangat Produktivitas, Dalam Masa Pemulihan Ekonomi Di Tahun 2022, Untuk Peningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Nelayan Kota Bandar Lampung”.

Turut hadir pada kegiatan ini, Anggota DPD RI Bustami Zainudin, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Nisfu Apriana, Dewan Penasehat HNSI Kota Bandar Lampung H. Suryadi, Ketua DPC HNSI Kota Bandar Lampung Kusaeri Suwandi, dan Kelompok Nelayan, serta para pengurus HNSI Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini juga ajang siltaturahmi dan sekaligus reses Anggota DPD RI Bustami Zainudin di Provinsi Lampung, untuk menampung aspirasi para nelayan yang berada di pesisir, yang dilaksanakan secara santai dan penuh kekeluargaan bersama para pengurus beserta anggota HNSI dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kusaeri menyampaikan DPC HNSI Kota Bandar Lampung telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti :
1. Pengadaan Sertifikat BST dan SKK 30      Mil.
2. Peningkatan SDM Nelayan melalui SLCN
3. Peningkatan SDM Nelayan melalui SLCP
4. Bersih Bersih Sampah di pesisir pantai.

Kusaeri juga berharap, bisa bekerjasama dengan semua pihak instansi pemerintah yang terkait, dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung, KSOP Kelas l Panjang, Pelindo Regional 2 Panjang, serta Instansi peduli maritim Kota Bandar Lampung khususnya, atau instansi lainnya yang menjadi kemitraan kami, yang selalu bersinergis dengan HNSI Kota Bandar Lampung.

Sementara Dewan Penasehat DPC HNSI Kota Bandar Lampung H. Suryadi mengatakan, Sangat mengapresiasi dengan hasil kerja pengurus HNSI Kota Bandar Lampung ini, banyak yang sudah dicapai dan telah dilaksanakan HNSI Kota Bandar Lampung dengan bertujuan mensejahterakan para anggotanya.
(rud)

 619 total views,  2 views today

Check Also

Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

SITUBONDO (GMNews) – Jalur tengkorak pantura kembali menelan korban lakalantas antara Bus dengan sepeda motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *