Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Doa Yusuf Kohar untuk Partai Perindo

Doa Yusuf Kohar untuk Partai Perindo

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bandar Lampung menggelar acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-6 di kantor DPD Partai Perindo, Jl. Dr. Susilo No.93 Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (10/10/2020).

Perayaan HUT ke-6 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada Sang Pencipta.

Acara syukuran ini dihadiri pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 02 Yusuf–Tulus (Yutuber) yang diusung Partai Perindo dalam Pilkada 2020.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Perindo Kota Bandar Lampung Ir. Susanti mengungkapkan rasa syukurnya karena Partai Perindo memasuki usia 6 tahun, ke depan semoga bisa lebih baik lagi dan sukses mengusung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 02 Yusuf Kohar–Tulus Purnomo.

“Kami mengucap syukur, Partai Perindo hari ini ulang tahun yang keenam. Semoga kedepan tetap exsis dan lebih sukses, terutama untuk mengusung pasangan Yusuf-Tulus menjadi walikota dan wakil walikota periode 2021–2026,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Walikota Nomor urut 02 Yusuf Kohar dalam sambutannya mendoakan semoga di usia yang ke enam ini partai Perindo semakin sukses.

“Semoga Partai Perindo semakin sukses dan kader-kadernya semakin Solid,” ucap Yusuf Kohar.

Pada kesempatan tersebut, Yusuf pun berpesan kepada seluruh pengurus dan kader untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meski disibukkan dengan berbagai kegiatan Pilkada 2020.

“Stay healthy, meski sibuk dalam Sosialisasi untuk memenangkan YUTUBER, tetap patuhi protokol kesehatan. Jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, jaga kebersihan karena Covid-19 ada dimana mana, jadi kita harus hati-hati,” kata Yusuf Kohar yang didamping wakilnya Tulus Purnomo.

(ecs/ros)

 743 total views,  2 views today

Check Also

Kepala Kampung Kartajaya Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan

WAY KANAN ( GMNews ) – Kepala Kampung bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dengan membersihkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *