Home / BERITA TERBARU / Dishub Kabupaten Tangerang dan Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Melaksanakan Operasi Gabungan Trayek Angkutan

Dishub Kabupaten Tangerang dan Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Melaksanakan Operasi Gabungan Trayek Angkutan

Tangerang (GMNews) – Dishub Kabupaten Tangerang dan Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Melaksanakan Operasi Gabungan Trayek Angkutan bertempat di Jalan Raya Rajeg-Kemuning Ds. jambu Karya Kec. Rajeg Kab. Tangerang, Selasa (09/11/2021) pagi.

Dalam Kegiatan tersebut Polsek Rajeg menerjunkan 4 orang personil dipimpin Kanit Patroli Iptu Suparto guna membackup kegiatan operasi yang diselenggarakan oleh dinas perhubungan kabupaten Tangerang.

Belasan kendaraan roda empat dan angkutan umum yang surat KIRnya sudah tidak berlaku atau mati ditilang oleh petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Hal ini dilakukan dalam rangka menertibkan pemilik kendaraan untuk melengkapi surat-surat. Selain itu, operasi sendiri juga dilakukan untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindak kejahatan atau bahkan kecelakaan lalu lintas.

Iptu Suparto Menjelaskan Bahwa Hasil dari kegiatan operasi gabungan tersebut terdapat 15 kendaraan roda empat dan angkutan umum lainnya yang KIR kendaraannya sudah tidak berlaku lagi dan dilakukan penindakan oleh petugas dari dinas perhubungan.

(Arif Baret)

 397 total views,  2 views today

Check Also

Dansat Bromobda Lampung Kunjungi Kantor SMSI

Bandar Lampung (GMNews) – Dansat Brimobda Lampung, Kombespol Wahyu Widiarso Suprapto anjangsana ke kantor Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *