Home / BERITA TERBARU / Diduga Setelah Di Vaksin Warga Situbondo Meninggal Dunia

Diduga Setelah Di Vaksin Warga Situbondo Meninggal Dunia

Siubondo,Suboh (GMNews) – Program pemerintah dalam percepatan Imunisasi Vaksinasi Anti Covid – 19 tahap kedua di situbondo di kecamatan suboh besuki  program tersebut dilaksanakan oleh pihak terkait pelaksana pencegahan penyebaran virus dengan  menggunakan Vaksin ZINOVAC dalam program Imunisasi Vaksinasi Covid-19.

Nasib naas menimpa wiwin karmila peserta imunisasi Vaksin Zinovac asal RT 2 / RW 4, Dusun Suboh Kecil, Desa Suboh, Kecamatan Suboh setelah beberapa jam menerima suntikan tubuhnya demam dan mengalami sesak nafas hingga meninggal dunia Kamis, (10/6/2021).

Mengetahui kejadian tersebut Ketua BPD Desa Suboh,Syaiful Haq atau Pak rafi angkat bicara “Tolong jangan berkomentar apalagi seakan membela pihak kesehatan dulu, Soalnya Kronologis Kejadian Penanganannya Saya Yang Tau dan ADA INTIMIDASI kepada warga APABILA TIDAK DI VAKSIN MAKA SEGALA BENTUK BANTUAN AKAN DICABUT.” tulisnya di group WA KIM SUBOH.

Saat dikonfirmasi Ketua BPD Desa Suboh mengatakan, “Saya tetap menyalahkan dari pihak kesehatan dalam beberapa hal, saya berharap kepada pihak terkait untuk memanggil saya untuk dipertemukan dengan pihak kesehatan agar ada titik temu dalam permasalahan ini.” imbuhnya syaiful haq.

Sedangkan terkait kejadian yg menimpa warganya KADES Suboh FITRIAH Sama sekali tidak berkomentar saat di temui rekan rekan media. (*)

 299 total views,  2 views today

Check Also

HUT ke – 76 PMI Kota Tangerang Lantik Relawan

Tangerang (GMNews) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melantik 105 relawan yang siap terjun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *