Home / BERITA TERBARU / Diduga Kejanggalan Undangan Pemdes KALIBAGOR SITUBONDO

Diduga Kejanggalan Undangan Pemdes KALIBAGOR SITUBONDO

Situbondo (GMNews) – Undangan Pemdes kalibagor guna memediasi permasalah sengketa tanah hak waris di desa kalibagor,situbondo menuai polemik dari penerima undangan sehingga enggan memenuhi undangan PEMDES KALIBAGOR Dengan NO.140/ /431.508.9.3/2021 karena di nilai tidak relevan dan JANGGAL.

Menurut  Yudi salah satu penerima undangan,saat di konfirmasi pihak media Gmnews.com, Kamis (10/02/2022), di tanya dimana  letak kejanggalanya di sebutkan oleh penerima pihak undangan di katakan dengan tegas bahwa undangan tersebut ada kolom kosong setelah no.140/..?../431.508.9.3/2021

Kedua jelas undangan tersebut tertanggal atau dengan tahun 2021. Yang ke tiga di undangan tersebut tertera “ACARA MEDIASI PERMASALAHAN PEMBAGIAN AHLI WARIS yg sama penerima undangan acara tersebut ambivalen,karena di depan pakai kosakata Mediasi di belakangnya PEMBAGIAN.

Apa Sehingga pihak penerima undangan enggan dan tidak mau datang juga penerima undangan yg tidak mau di sebutkan namnya itu mempunyai pertanyaan.. apakah PEMDES KALIBAGOR TIDAK KAPABEL ATAU SUATU KETELEDORAN.

Pihak GMNews.com juga menanyakan apa yg akan di lakukan dengan kejadian tersebut..pihak peneria undangan blm nau menjawab langkah apa selanjutnya jalan yg mau di tempuh.

Sampai berita ini di rilis, pihak penerima undangan masih belum mau memberi kejelasan lebih lanjut

Sumber:Sgh.GMN

 2,232 total views,  1 views today

Check Also

Kepala Sekolah Sdn 1 Gunung Labuhan Khodijah Di Duga Selewengkan Dana Bos TA.2022

GM.news-Pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di setiap Sekolah yang ada di Kabupaten Way Kanan cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *