Home / BERITA TERBARU / Diduga Karena Cemburu Suami Tega Bunuh Istri

Diduga Karena Cemburu Suami Tega Bunuh Istri

Situbondo(GMNews) – Diduga karena cemburu, seorang pria bernama Agus Adi Putra (46) warga Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Situbondo, . Kamis (13/1/2022) tega membunuh Hanisa (42) istrinya sebagai bidan desa, dengan cara dicekik lehernya.
Ironisnya, aksi pembunuhan tersebut dilakukan di rumah dinas korban. Yakni di Ponkesdes Ketah, tepatnya di samping Kantor Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo.

Korban ditemukan seorang pasien yang hendak periksa sekitar pukul 05.30 WIB.
pelaku sendiri yg notabene suami sendiri usai melakukan aksinya membunuh istrinya, langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Besuki, Situbondo.

Saat saksi di mintai keterangan berkata“Saya kaget, saat hendak periksa saya melihat tubuh korban (bidan)dalam kondisi terbujur kaku di lantai rumah dinasnya.saat itu saya memberitahukan kepada warga setempat,”kata seorang pasien tegasnya Kamis (13/1/2022).

Sementara itu, begitu ada pria mengaku telah membunuh istrinya, petugas Polsek Besuki  langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya, petugas langsung menyerahkan pelaku ke Mapolres Situbondo.

Jasad korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.
Kapolres Situbondo, AKBP Andi Sinjaya juga membenarkan kasus pembunuhan tersebut dengan korban bidan desa Ketah bernama Hanisah.
“Pelaku pembunuhan bidan desa itu suaminya sendiri, yakni Agus Adi Putra. diamankan setelah menyerahkan diri, usai setelah aksinya selesai”ujar AKBP Andi Sinjaya.

Menurut dia, untuk mengungkap motif kasus pembunuhan tersebut. Saat ini, pelaku masih diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Situbondo.
“ pelaku membunuh istrinya dengan cara mencekik leher korban di tempat prakteknya,”pungkasnya.

 1,105 total views,  4 views today

Check Also

Kepala Kampung Kartajaya Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan

WAY KANAN ( GMNews ) – Kepala Kampung bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dengan membersihkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *