Home / BERITA TERBARU / Diduga Bunuh Diri, Jasad Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung

Diduga Bunuh Diri, Jasad Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung

MELAWI, KALBAR (GMNews) – Warga Desa Tanjung Niaga dihebohkan dengan jasad seorang wanita yang ditemukan tewas tergantung di salah satu salon kecantikan di Jalan Merak Dalam, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu (23/01/21) pukul 09.00.Wib

Saat ditemukan, jasad wanita sudah dalam kondisi tergantung di pintu kamar lantai 2 ruko tersebut. Korban diduga meninggal dunia dengan cara menggantung dirinya, belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya, korban ditemukan dengan kondisi leher terlilit kain.

Menurut informasi yang didapat dari warga setempat mengatakan, pada saat ditemukan, jasad korban sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan kain panjang.

“Sebelum petugas datang, kami melihat jasad korban sudah tergantung di pintu kamarnya,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Melawi, untuk diketahui penyebab pasti korban meninggal tersebut. Sampai berita ini diturunkan, jasad wanita tersebut sudah di evakuasi ke RSUD Melawi untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut. Awak media masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai identitas korban.

(Ade)

 776 total views,  2 views today

Check Also

Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

SITUBONDO (GMNews) – Jalur tengkorak pantura kembali menelan korban lakalantas antara Bus dengan sepeda motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *