Home / LAMPUNG / Pesawaran / Dendi: Kemenangan Hakiki adalah Ridho Allah SWT

Dendi: Kemenangan Hakiki adalah Ridho Allah SWT

PESAWARAN (GMNews) – Hasil perhitungan sementara Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran menyatakan keunggulan Dendi- Marzuki 56,07 persen dibanding Nasir-Naldi 43,93 persen.

Hasil ini berdasarkan data Desk Pilkada Kabupaten Pesawaran yang menyatakan keunggulan Dendi dengan partisipasi 72,86 persen atau sejumlah 232,284 partisipasi masyarakat.

Dalam hasil tersebut Dendi-Marzuki memperoleh suara 130.234 dan Nasir-Naldi memperoleh 102.050 Suara. Keunggulan Dendi didominasi oleh di 11 Kecamatan Kabupaten Pesawaran

Dendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim koalisi dan relawan yang telah berusaha dan berjuang memenangkan Dermawan.

“Terima kasih kepada seluruh tim koalisis dan relawan yang telah berjibaku membantu kesuksesan Dermawan,” ucap Dendi, Rabu (9/12/2020).

Hasil tersebut, menurut Dendi masih bersifat sementara, hal ini karena kemenangan yang hakiki adalah pemberian Ridho Allah SWT.

“Tentunya, Hasil ini masih sementara tetapi kita tetap optimis karena kemenenangan yang hakiki adalah ridho Allah SWT,” nilai Dendi.

“Ini kemenangan bersama, ini adalah kemenangan kita bersama untuk bumi andan jejama yang kita cintai,” lanjutnya.

 539 total views,  5 views today

Check Also

Bulan Desember Cuaca Ekstrem, HSNI Pesawaran Himbau Nelayan Waspada

PESAWARAN (GMNews) – Memasuki bulan Desember cuaca extrem kerap terjadi dibeberapa wilayah di Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *