Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Dapat Nomor Urut 1, Rycko: Mudah-mudahan Jadi Nomor Satu

Dapat Nomor Urut 1, Rycko: Mudah-mudahan Jadi Nomor Satu

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Pasangan Rycko Menoza–Johan Sulaiman mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut Pilkada Bandar Lampung 2020 yang digelar KPU Kota Bandar Lampung, di Ballroom Hotel Bukit Randu, Kamis (24/9/2020).

Bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota Rycko–Sulaiman, angka 1 (satu) merupakan gambaran kwalitas seorang pemimpin, secara umur dirinya dan wakil pasangan termuda dari kandidat lain, dimana segudang prestasi sudah diraihnya, salah satunya Rycko menjabat Bupati Lampung selatan dan segudang pengalaman dibidang organisasi.

Terkait hasil undian nomer urut yang digelar KPU kota pasangan Rycko-Jos memperoleh nomor urut satu menurutnya sangat pas jika dimaknai suatu kwalitas kepemimpinan.

“Alhamdulillah dapat giliran pertama dan Alhamdulillah mendapat nomor satu, mudah-mudahan juga jadi yang nomor satu, ” kata Rycko saat wawancara dengan awak media di aula Partai Golkar Kota Bandarlampung, Kamis sore (24/9/2020).

Rycko berharap agar nomor satu bisa dipilih oleh banyak masyarakat yang ada di Kota Bandarlampung.

“Mudah mudahan nomor wahid bisa menjadi pilihan mayoritas warga yang ada di Kota Bandarlampung,” jelasnya.

Rycko juga menyinggung soal pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi Covid-19. Ia berharap semua elemen masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk saat kampanye pilkada.

Rycko mengaku timnya selama ini telah mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker, serta selalu cek suhu tubuh.

(Ros/Eci)

 370 total views,  2 views today

Check Also

Pilkada Melawi, Bawaslu Minta Paslon Patuhi Protokol Kesehatan

KALBAR, MELAWI (GMNews) – Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *