Home / BERITA TERBARU / Danramil 02/Curug Dampingi Bupati Tangerang Terima Tim Penilai LSS

Danramil 02/Curug Dampingi Bupati Tangerang Terima Tim Penilai LSS

Tanggerang (GMNews) – Danramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono mendampingi Bupati Tangerang Ahmed. Zaki Iskandar menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Banten di SMPN 1 Curug, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Senin (05/09/2022).

Dalam sambutannya Bupati Zaki mengatakan SMPN 1 terpilih mengikuti lomba sekolah sehat tingkat Propinsi Banten karena telah menjadi juara di tingkat kabupaten dan secara infrastruktur dianggap layak dan memenuhi kriteria yang telah ditetapkan.

“Di sini secara lokasi sudah memiliki nilai, mulai dari penataan sekolah, kantin sekolah sehat, kebersihan sekolah hingga sanitasi sekolah yang terus terawat,” ungkap Bupati.

Bupati melanjutkan peranan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) dengan program Trias UKS-nya yang meliputi: pendidikan kesehatan, pelayanan kesehatan dan pembinaan lingkungan sekolah sehat merupakan salah satu upaya program peningkatan kesehatan yang berkaitan langsung dengan anak sekolah.

Bupati berharap bukan hanya prestasi yang dikejar, namun ada hal yang lebih penting yaitu bagaimana menciptakan budaya dan karakter untuk hidup sehat sejak dini sehingga tercipta generasi penerus bangsa yang sehat, berkarakter dan tangguh.

Sementara itu, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB yang di wakili Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, personil Koramil Curug hadir dalam melakukan pengamanan di kegiatan Pemerintah.

(sumber kodim 0510/Tigaraksa).

Arif Baret

 5,630 total views,  2 views today

Check Also

Di Duga Pengerjaan Proyek Asal Jadi Ketua DPC LSM PENJARA INDONESIA Soroti Pengerjaan Proyek Sampeyan Baru Situbondo

Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Soroti Proyek Sampean Baru Di Situbondo   Situbondo – Jatim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.