Home / BERITA TERBARU / Dandim 0510/Trs Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Tangerang

Dandim 0510/Trs Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Tangerang

Tangerang (GMNews) -Kodam Jaya, Tigaraksa – Komando Distrik Militer 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menerima kunjungan langsung silaturahmi dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH., S.IK., M.Si. di Markas Kodim 0510/Tigaraksa, Jl. M. Atiek Soewardi, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Selasa (18/01/2022).

Dalam kunjungan ini, Kapolresta Tangerang disambut langsung oleh Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Bangun I.E Siregar, SH., M.I.Pol. beserta Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Perwira Staf Kodim dan Prajurit Anggota Kodim.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, Ini merupakan kunjungan pertama dari Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, selaku Kapolresta Tangerang yang baru.

“Ini dalam rangka rangkaian dari silaturahmi dan perkenalan kepada anggota Kodim 0510/Trs Tigaraksa untuk terus bersinergi dan menjaga soliditas untuk sama-sama menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Kapolresta Tangerang Kombespol Zain Dwi Nugroho memperkenalkan diri di hadapan para personil Kodim 0510/Trs sebagai Kapolresta Tangerang yang baru. .

Dalam Penyampaianya Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Kapolresta Tangerang mengatakan, ia bersyukur sebagai Kapolresta Tangerang bisa bertatap muka dengan Anggota jajaran Kodim 0510/Trs keadaan sehat walafiat.

“Pada kesempatan yang baik ini saya Juga memperkenalkan diri saya sebagai pejabat baru, semoga kedepannya kita bersama bisa bersinergi lebih baik lagi dalam hal apapun sebagai bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara,”katanya.

Ini menunjukkan bahwa TNI Polri adalah 2 Pilar yang sangat diandalkan oleh negara. “Kita sudah bekerja keras ikut serta dalam penanganan selama masa pandemi Covid 19, hal inilah yang harus kita pertahankan dan tingkat kan untuk di masa yang akan datang, kita jaga trs soliditas TNI Polri,” tegasnya.

Kapolres juga berpesan selama dalam pelaksanaan tugas ke depan tidak lepas dari perselisihan antara sesama TNI Polri. Oleh karenanya hindari dari perselisihan dan selesaikan dengan baik.

Nampak mendampingi kunjungan Kapolresta Tangerang diantaranya Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Adhi Kurniawan, S.Pd., S.IK, Kasat Intelkam Polresta Tangerang Kompol David Candra Babega, S.IK., MH.(sumber kodim 0510/Tigaraksa).

Arif Baret (FRW)

 5,806 total views,  2 views today

Check Also

PEMBANGUNAN MENTAL DAN SPIRITUAL WARGA DESA SOLOR TIDAK LUPUT DARI PERAN SERTA SHOLAWAT NARIYAH

Peran Sholawat Nariyah Dalam Pembangunan Spiritual Warga Desa Solor GmNews situbondo Kemeriahan pentas pengajian Sholawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *