Home / BERITA TERBARU / Camat Tumijar Berikan Bantuan Kepada Warga Penderita Struk

Camat Tumijar Berikan Bantuan Kepada Warga Penderita Struk

TUBABA (GMNews) – menidaklajuti salah satu warga penderita struk di tiyuh margo dadi kecamatan tumijajar kabupaten tulang bawang barat. Mimin salah satu warga tiyuh Margo dadi kecamatan tumijajar kabupaten tulang bawang barat. yang sudah lama menderita struk butuh uluran tangan dari pemerintah kabupaten Tulang bawang barat selama ini belum ada keperdulian baik dari aparat tiyuh dan pemerintah kabupaten tubaba mimin yang lagi mengalami penyakit struk mengharapkan perhatian dari pemerintah setempat.

Camat tumijajar, Erwan syahroni dan di dampingi langsung oleh kepalo tiyuh Margo dadi sardiman ambil langkah cepat untuk melihat dan meninjau keadaan ibu Mimin ke lokasi, camat memberikan sedikit bantuan berupa sembako.

Beliau mengatakan kepada ibu Mimin semoga apa yang beliau berikan dapat bermanfaat bagi nya .

Saat kita, team salah satu media meminta statement dari camat tumijajar yakni Erwan Syahroni mengatakan khusus untuk kepalo tiyuh Agar selalu perhatian terhadap warga nya, agar lebih baik lagi dan berperan aktif untuk memperhatikan ibu Mimin.

kepalo tiyuh margo dadi sangat berharap uluran tangan dari pemerintah kabupaten tubaba, kepada ibu mimin yang lagi kena penyakit struk, harapan nya kepada instansi terkait untuk bersama-sama bisa memperhatikan keadaan warga nya khususnya ibu Mimin. baik dari sosial maupun kesehatan .karena ibu Mimin sangat berharap uluran tangan dari kita semua.

Salah satu warga yang berada di lokasi mengucapakan sangat berterima kasih kepada bapak camat dan kepalo tiyuh yang sudah menyempatkan diri untuk melihat keadaan ibu mimin di rumahnya semoga apa yang mereka lakukan mendapatkan balasannya.

Harapan mereka kepada dinas terkait agar kiranya dapat meninjau dan melihat langsung keadaan ibu mimin yang lagi butuh uluran tangan dari pemerintah setempat selama ini belum pernah ada keperdulian terhadap dirinya, ibu mimin sangat berharap untuk meringankan beban nya pungkasnya.(elwan)

Check Also

10 Keutamaan Bulan Ramadhan

Bandar Lampung (GMNews)- Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa. Hal ini terbukti dari keberadaan amalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *