Home / BERITA TERBARU / Camat Tulang Bawang Udik Berikan Tanggapan Dalam Penanganan Bantuan Alokasi Dana Desa Untuk Covid-19

Camat Tulang Bawang Udik Berikan Tanggapan Dalam Penanganan Bantuan Alokasi Dana Desa Untuk Covid-19

TUBABA (GMNews) – Di saat gencarnya bantuan yang di kucurkan oleh Pemerintah untuk masyarakat tiyuh khusus nya Tulang Bawang Barat. Masih bnyak masyarakat yang kurang laham Dan mengerti tentang penggunaan dana desa yang 8% di alokasikan selain untuk bantuan covid-19.

Iwan Setiawan,S.H M.H selaku Camat Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat memberikan keterangan atau statement kepada salah satu tim dari awak media saat di temui di ruang kerjanya, Senin (02/08/2021).

Camat tulang bawang udik mengatakan bahwa penggunaan alokasi dana desa yaitu 8 %. Bukan hanya untuk bantuan covid saja, Tapi banyak kegunaan nya seperti pembelian APD masker dan termasuk peti jenazah .

Harapan Iwan Setiawan S.H M.H menghimbau kepada semua Kepalo Tiyuh khususnya Kepalo tiyuh tulang bawang udik Agar kiranya lebih aktif lagi memberi dan memperhatikan alokasi dana desa yang mengarah pada penanggan covid 19.

” Dan untuk masyarakat pun harus lebih memperhatikan prokes, Apabila merasa mengalami keluhan agar kira lebih cepat melaporkan ke aparat tiyuh setempat agar mendapatkan pertolongan yang cepat ” Ujarnya. (elwan)

 450 total views,  2 views today

Check Also

HUT ke – 76 PMI Kota Tangerang Lantik Relawan

Tangerang (GMNews) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melantik 105 relawan yang siap terjun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *