Home / BERITA TERBARU / Camat Raman Utara Gelar Rakor Pembahasan Virus Corona

Camat Raman Utara Gelar Rakor Pembahasan Virus Corona

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Camat Adnan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 429-08/Raman Utara Kodim 0429/Lamtim Serma Suroso menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pembahasan Virus Corona (Covid-19), di Aula Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, Senin (30/3/2020).

Beberapa hal yang dibahas terkait antisipasi dan pencegahan virus Corona diantaranya, laporan kades tentang warganya yang kembali ke desa serta untuk menghindari penyebaran virus ini, semua bentuk kegiatan masyarakat yang melibatkan masa atau dapat menghadirkan massa sementara ini diliburkan, serta memberikan edukasi tentang pencegahan virus corona ke masyarakat.

“Jika masih ada warga yang membandel ingin melaksanakan pesta atau mengumpulkan masa dalam jumlah banyak, kami (Koramil) bersama Polsek dan Forkopimcam tidak segan-segan akan mengambil tindakan tegas sesuai prosedur dan Undang-undang yang berlaku,” ujar Serma Suroso.

Hadir dalam rapat, Camat Raman Utara Adnan, Kapolsek AKP. Biyanto, Danramil Raman Utara Letda Inf. Ajis Soleh di wakili Serma Suroso, kepala desa ,Kepala Puskesmas Munjiyah dan Beberapa kepala Desa Raman Utara.

“Saya merintahkan seluruh kepala desa beserta perangkat desa se-Kecamatan Raman Uta,ra agar dapat secepatnya melaporkan dan mendata sekiranya ada masyarakat yang sudah pulang dari merantau luar Pulau Sumatra, semuanya kita lakukan demi memutus penyebaran wabah virus covid 19 ini,” tegas Camat Raman Utara Adnan.

(mn)

 220 total views,  2 views today

Check Also

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Terima 50.0000 unit Bantuan APD Disposable dari BPNB

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung telah menerima bantuan berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *