Home / BERITA TERBARU / Bupati Zaiful Bokhari Serahkan BLT Dana Desa di Mataram Baru

Bupati Zaiful Bokhari Serahkan BLT Dana Desa di Mataram Baru

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan sambutannya pada acara Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Mataram Baru, Jumat (22/5/2020).
Zaiful menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kasih sayang pemerintah terhadap masyarakat, menurutnya terdapat 559 penerima manfaat yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

“Alhamdulillah Kecamatan Mataram baru hari ini mendapatkan giliran, dimana total keseluruhannya mencapai 559 penerima manfaat. Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua penerima manfaat sebesar Rp600.000 per bulan yang berasal dari dana desa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Zaiful juga menegaskan kepada masyarakat bahwa bantuan yang rencananya akan diberikan selama 3 bulan, namun berdasarkan keputusan terbaru bantuan tersebut akan ditambah 3 bulan kembali sehingga total berjumlah 6 bulan.

“Ini akan diberikan selama 3 bulan dan keputusan terbaru ada tambahan 3 sehingga total bantuan menjadi 6 bulan dan untuk 3 bulan terakhir akan mendapatkan dana Rp300.000,” ucap orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu.

Zaiful berharap semoga bantuan yang dibagikan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan dana desa ini dapat bermanfaat bagi semua sehingga dapat meringankan beban bapak-ibu apalagi saat ini menjelang hari raya Idul Fitri yang insya Allah akan jatuh pada hari Minggu nanti,” pungkasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahmin Saleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Yudi Irawan, Camat Mataram Baru Ismail beserta Forkopimcam dan Manajer Bisnis Mikro Bank BRI Isak.

(mn)

 2,416 total views,  2 views today

Check Also

ACT Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Terdampak Puting Beliung Braja Selebah

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Pasca kejadian angin puting beliung di Dusun IV Margasuka 2 Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *