Home / BERITA TERBARU / Bupati Zaiful Bokhari Lantik 7 Pejabat Tinggi dan Administrator

Bupati Zaiful Bokhari Lantik 7 Pejabat Tinggi dan Administrator

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Bupati Zaiful Bokhari melantik dua pejabat tinggi pratama dan lima pejabat atministrator dan pengawas, di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lampung Timur, Selasa (15/5/2020).

Dasar Surat Keputusan Bupati LT : No :821/22/1274/28-SK/2020 dan No. 821/1275/28-SK/2020 . Ttg Pengangkatan Jabatan Tinggi Pratama , Pejabat Administrator dan Pengawas .

Untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Amriadi, SH menjadi Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil; Syamsurizal, SH, MM menjadi Kadis Perikanan .

Untuk Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik, Idham Yusup, S. IP menjadi Kabag Tata Pemerintahan Pemda Lamtim; Drs. Hendri Widio Harjoko menjadi Kabid Pemberdayaan Olah Raga, Dinas Pemuda dan Olah Raga.

Deliyana, SH menjadi Kasi pengembangan, Penguatan, Perlindungan, Dinas Koperasi; Ambar Hermastuti, A. Md menjadi Kasi Monitoring, Evaluasi, Pelaporan dan Data Dinas Koperasi; Anita Setyawati, S. Sos menjadi Kasi Pemeriksaan, Kelembagaan dan Usaha Dinas Koperasi .

Bupati Zaiful Bokhari saat Pelantikan menyampaikan bahwa Lampung Timur memiliki potensi besar , tentang perikanan, baik ikan laut maupun ikan air tawar.

“Jika dikelola dengan maksimal, maka Lampung Timur bisa menjadi swasembada ikan dan berpotensi mengembangkan usaha perikanan,” ujarnya.

Tambah Zaiful Bokhari, untuk pelayanan publik, pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran yang berhubungan dengan masyarakat, diharapkan kepada Kadis Capil yang baru dilantik supaya lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

“Jangan sampai ada calo lagi di lingkungan kantor Disdukcapil,” tegas Bupati.

(mn)

 298 total views,  2 views today

Check Also

ACT Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Terdampak Puting Beliung Braja Selebah

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Pasca kejadian angin puting beliung di Dusun IV Margasuka 2 Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *